Req by itsxzee
Ensemble Stars © Happy Elements K.K
Genre : Fluff, comedy"Sudah kubilang kalau aku tidak mau, bukan, Arashi-kun?"
Kau merengut, sedikit kesal namun menampilkan ekspresi memelas. Arashi hanya tertawa kecil lalu kembali mendekatimu, memperlihatkan sesuatu yang tidak kau sukai.
"Ayolah, [Name]-chan~ ini enak, lho."
"T-tidak mau."
"Ara~? Ayolah? Sekali lagi, ya?"
Wajahmu memerah dan kau sontak memalingkannya. Berusaha untuk kukuh, kau kembali menjawab kata yang sama. "Tidak."
"Sayang sekali, padahal lipgloss baru ini pasti akan terlihat sangat cocok dan manis di bibirmu." Arashi memasang wajah kecewa sembari menghela nafas.
Kau hanya menggelengkan kepala, lalu berjalan meninggalkannya. Sudah cukup lipgloss baru kau pakai tadi, tak ingin menambah yang baru lagi mengingat kau tidak suka dengan make up dan sejenisnya.
Ingin rasanya kau menghapus lipgloss itu namun lidahmu tak berhenti menjilat bibirmu.
Manis.
Hanya satu kata yang terngiang ketika merasakannya. Dan kalimat inilah yang selanjutnya terpikirkan. "Apa ia selalu merasakan seperti ini?"
"Tentu saja, [Name]-chan~! Bibirmu jadi lembab, bukan?" Ia muncul sembari berseru tiba-tiba. Mengulas senyum ramah dan mendekatimu untuk kesekian kalinya.
"Uh..."
"Ara, apa kau ingin aku memakaikan lagi di bibirmu, hm?" tanyanya lantas mengeluarkan lipgloss tersebut.
"Eng, t-tidak... tunggu, Arashi-kun! Apa yang kau―hmph!"
"Selesai!"
Pipimu memanas, bukan karena marah ataupun kesal dioleskan lipgloss lagi. Tetapi karena lipgloss tersebut ikut dioles dengan ibu jari milik pria di hadapanmu itu.
Sungguh, dadamu sekarang berdebar-debar. Apalagi melihat wajahnya yang tanpa bersalah juga senang itu.
"K-kenapa daritadi kau memaksaku untuk memakainya, sih?!" bentakmu.
Arashi memasang wajah sedikit bingung. "Yah, soalnya kata iklannya semua bibir pria ataupun wanita akan terasa lembab juga manis setelah memakai ini. Jadi, aku harus tau betul seperti apa sebelum jadi modelnya, ufufufu."
"Dan yang jadi percobaannya aku?"
"Kau berpikir seperti itu? Astaga, bukan begitu, lho."
Arashi mengulas senyum, memakai lipgloss yang sama dengan yang kau pakai di bibirmu tadi. "Aku meminta bantuanmu, [Name]-chan."
Sial, sepertinya kau harus menghindari model yang satu ini jika tidak ingin terkena serangan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Words ⇢Knights [✓]
Fanfiction"Hanya sebuah drabble singkat mengenai dirimu dan anggota Knights dalam rangka Knights Day." Story © Nikishima_Kumiko Ensemble Stars © Happy Elements