Req by Resada_Akarika
Ensemble Stars © Happy Elements K.K
Genre : romance, comedyManisan.
Kau mengernyit tak suka melihat meja yang dipenuhi oleh makanan dengan intesitas gula yang sangat tinggi itu. Menganggap bahwa yang di hadapanmu itu adalah musuh terbesar.
Pemuda bersurai merah itu memasang wajah khawatir. "Apa oneesama tidak suka dengan pesanannya?"
Iya, aku tidak suka. Buang saja semua ini, batinmu.
Tapi tidak mungkin kau harus mengatakan hal sekasar itu di depan kouhai manismu. Tidak sekalipun, tidak akan.
"Oneesama, kau harus jujur. Wajahmu mengatakan tidak suka, lho."
Yah, ketauan.
"Sebenarnya, iya. Aku lagi diet, gitu." Kau mencari alasan agar tidak dapat menyakiti hati anak ini.
Wajahnya makin kecewa. Hatimu makin sakit. "Sou desu ka. Tapi jangan terlalu pedulikan Sena-senpai, yah. Ayo nikmati manisan ini! Oneesama suka, kan? Kita disini hanya berdua juga, marvelous!"
Oh, kau sempat lupa bahwa dulu kau sejenis dengan sosok merah ini. Tapi kesampingkan hal itu. Anak ini malah mengira bahwa yang menjadi penyebab kau diet adalah omelan Izumi.
Yah... tidak salah, sih.
Tanganmu yang bergetar mulai mengambil macaron. Perlahan, dengan hati-hati lalu mencoba memasukkannya ke dalam mulut.
Gerakanmu tertahan, wajahmu serasa ingin menangis.
"TIDAK, AKU TIDAK BISA, TSUKASA-KUN!"
"Eh? Oneesama?! Ada apa?" Tsukasa bertanya panik ketika melihatmu yang seperti itu. Dengan cepat ia berdiri dan mengambil tempat di sampingmu.
"Makanan itu... ada serangganya," gumammu.
Refleks, wajah Tsukasa ikut memucat. Dan tanpa basa-basi, mengesampingkan perasaan bencinya, ia pun memeriksa macaron tersebut. Namun nihil, ia tidak menemukan seekor serangga sedikitpun.
Ia memiringkan kepalanya. "Tapi, oneesama. Tidak ada serangga."
"Leo-senpai pernah dengan sengaja menghamburkan serangga dan aku tidak sengaja ikut memakannya dengan manisan. Jadi...."
Oh, Tsukasa merasa kesal dengan kelakuan leader-nya yang melebihi bocah petualang yang biasanya ditayangkan di tv itu. Tangannya mengepal tetapi wajahnya tersenyum manis.
"Tenang saja, oneesama. Manisan kali ini tidak ada serangganya, kok. Jadi, it's safe!"
"Syukurlah... tapi kemungkinan dalam waktu dekat ini aku tidak bisa mencicipinya. Maaf yah, Tsukasa-kun."
Tenang saja, akan kumarahi juga mengajak leader untuk duel karena membuatmu seperti ini, oneesama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Words ⇢Knights [✓]
Fanfic"Hanya sebuah drabble singkat mengenai dirimu dan anggota Knights dalam rangka Knights Day." Story © Nikishima_Kumiko Ensemble Stars © Happy Elements