Buat kalian yang baca jangan lupa vote ye.karena vote itu mudah dan gratiss sekalian ye komen nya😂
Hari terakhir MOS
Ini crita nya udah akhir mos ya wkwk
Billa"ayeaye awoawok im happy so muchhhhhhmpmhptavpsya lpho kempnapmpa"yang seketika mulut nya dibungkam oleh tasya"lo ya crewet bat dah nyesel gua punya temen kayak lo!gua tau lo seneng karena udah mau selese mos tapi gak usah lebay zenk!"
Billa"ihhh iya iya mangap in billa deh billa janji gak crewet lagi kalau crewet lagi nanti billa janji lagi sama tasya😂" yang hanya dpt kerlingan malas dari tasyaSkip kelas
Billa"ayeaye kelas baru teman baruuuuuuu yauhuttttt!.what the what the!!!" Yang tetiba gaget karenaaaaaaaaaCie kepo cieee
Karena ketos and d'gank trio gans dateng ke kelas mereka dan nyamperin billa.Deni"hai!lo nabilla ya?" Billa"i i iya kak dengan saya sendiri ada masalah apa ya kak?kayak nya billa gak onar kok?apa billa tadi nabrak kakak ya?atau tadi billa tercyiduk makan gorengan lima bilang sepuluh ya?yang mana sih kak billa salah nya?jawab dong kak jangan melongo gitu!ih billa kan jadi zbl😤"
Tasya"eh gblk lo tanya minta dijawab tapi nyerocos aja gue kubur hidup hidup nih lama lama lo ya!" Deni n cs kecuali ryan cekikik an.
Deni"udah udah gak usah berteman" yang mendapatkan jitakan kecil dari tegar yang jengkel.
Billa"emmm kakak tadi mau apa ya?"
Deni"oh gini billa cantikkk.maksut kedatangan kakak kesini mauuuuu em gmn ya ngomong nya.eh lu pada pada pergi sono gua malu nih"
Tegar"ya elah segala malu.gak inget biasanya malu maluin.ya udah kuy keluar yok dek!"Billa"emm kak deni mau bilang apaan?"
Deni"(sambil ragu")em gue ekhemm gitar!billa boleh ya gua nyayiin lo?" Yang dibalas anggukan dan senyam senyum dari billa.
Tegar"🎶waktu pertama kali kulihat dirimu hadir rasa hati ini ingin kan nabilla.hati tenang mendengar suara indah menyapa gelora nya hati ini tak ku sangka.rasa ini tak tertahan....hati ini slalu untukmu........
Terima lah lagu ini dari anak sma.....tapi cintaku padamu luarr pake biasaaaa.aku lah punya harta aku ya punya bunga dan aku juga punya hati yang setia tulus padamuuu🎶"kok lirik nya beda ya?(😂mangap in author ya )
Deni"emm terus gmn bil?lo mau nrima gue apa ada nya?"
Billa"emm gak mau!" Yang jawaban nya dpt cibiran dari tmn"nya
Deni"lah gue udah cape"nyanyi ditolak😔"
Billa"emm kak den maksut nabilla itu gak mau nolak kak😆"
Deni"hahhhh maksutnya lo nrima gue?kyaaaa gue seneng bat sumpah!!" Yang langsung meluk billa dan dpt sorak" dan keirian dari beberapa uyur uyur😂Udah ya zeyenk itu dulu akoh cape bat suruh ngetik sama mikir capek bat sumpah.
Biar akuh gak cape lagi vote dan komen dongg biar cemungut lagi aku nya buat crita😂
Oh ya part selanjutnya aku mau ganti cast pemain ya😂mau ganti cast yg gampang diinget.author itu lupa nama nya😂
Salam dari semarang woy.yang mau ketemu aku harus bawa oleh eleh ya😂😂gak gak canda aku tuh
Babay semuaaahh😆
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos mesum my husband
Roman d'amourprolog TASYA( bad,cantik,tinggi,bodygoals,dikagumi para kaum adam) hai nama gue tasya disini cerita nya gue jadi peran utamanya wk^^dan gue juga punya kakak cowok yang nyebelin-- TEGAR( kakak dari tasya beda 1 tahun,gans,cool,cuek sekitar kecuali ad...