11. Song Hyungjun

3.8K 533 199
                                    

Hyungjun mengobati luka Jinwoo dengan telaten, di selingi ringisan pelan dari anak berumur 16 itu yg menaham sakit.

"kenapa kau melakukanya?"

Hyungjun bertanya sembari merobek jaket Jinwoo yg memang tadi sudah tercabik untuk membersikan luka nya, untuk menutup luka Jinwoo.

"aku terpaksa hyung." ucap Jinwoo bergetar, menahan sakit, menahan isakan.

Hyungjun menatap Jinwoo lamat setelah selesai membebet luka anak itu, Hyungjun menggengam tangan Jinwoo, mencoba menguatkan.

"aku memegang pisau hyung." ucap Jinwoo tiba - tiba, membuat Hyungjun tegang, dan meremas tangan anak itu kuat.

"S - sakit Hyung." rintih Jinwoo, Dan Hyungjun kaget.

"Maaf."

seketika Hyungjun berfikir, apa ini kesempatan dia untuk membunuh seorang serigala yg selama ini ada di dekat nya..?

iya

Jungmo

Selama ini dia selalu berada dekat dengan Jungmo, dan mulai 2 hari yg lalu Jungmo berubah, lebih sering marah, dan mengumam sesuatu yg tidak jelas, Hyungjun takut dan menemukan fakta bahwa selama ini Jungmo menyimpan Pisau serigala membuatnya sedikit....

Takut

"Jinwoo aku bisa minta tolong.?"

.
.

"Hyungjun, Jinwoo?"

Aku menoleh, dan menemukan Yohan Hyung tengah berjalan kearahku. Pemuda itu bergantian memeluk kami, menatap khawatir kami. "Kalian tak apa?"

Aku mengangguk, menunjuk kearah Jinwoo yang terluka. "Jinwoo terluka." Tunjukku.

"Kenapa bisa terluka Jinwoo?" Tanya Yohan

Jinwoo menunduk, memilin ujung bajunya. "Maaf.."

"Makanya harus hati-hati." Ucap Yohan

Aku diam, memperhatikan interaksi kedua orang itu. Tiba-tiba terlintas didalam benakku ingin mengatakan identitas peranku, tapi aku juga harus waspada. Yohan mungkin tak terlihat bermasalah, tapi Jinwoo? Anak itu bahkan telah membunuh seseorang.

"Yohan Hyung.. ada yang ingin ku bicarakan."

Baiklah sepertinya aku harus mengungkapkan identitasku agar permainan ini cepat berakhir.

Aku akan memberikan kepercayaanku pada Yohan, aku tau meski dia serigala tapi dia tak akan tega membunuh kami.

"Apa?"

"Ikut aku!" Perintahku Jinwoo kau bisa disini saja dulu?" Anak itu mengangguk.

Aku bangkit lalu berjalan dengan Yohan yang membuntuti.

Kami sampai disebuah ruangan, yang sepi. Aku menengok kebelakang Yohan, Jinwoo tak membuntuti kami rupanya.

"Ayo sama sama cari serigala dan akhiri permainan ini." Ucapku

Yohan mengernyitkan dahinya bingung.

"Aku akan mengatakan identitasku, tak peduli jika kau serigala atau bukan aku akan tetap mengatakan identitasku.. jika kau bener-benar serigala, bunuh aku sekarang dan bawa semua orang keluar dari sini."

"A--apa maksudmu? Aku tak mengerti sama se---"

"Aku pemburunya Hyung."

Aku menatap dalam netra Yohan, mengatakan dengan sejujur-jujurnya.

Aku tak tau ia akan percaya atau tidak, aku tak peduli pada bahaya yang ku hadapi nantinya.

Tapi biarkan aku berkorban untuk keselamatan semua orang.

"Kau serius?" Tanya Yohan, memandang ku curiga.

"Aku tak pernah sedikitpun berbohong padamu Hyung." Jawabku.

Yohan mendekatkan wajahnya kearahku, memperhatikan sekitar. "Aku akan membantumu, ayo selamatkan semua orang."

Sudut bibirku terangkat, sudah kukatakan Yohan dapat diandalkan.

.........

TBC

Name : Song Hyungjun
Identitas : Pemburu





Oke.. disini peran Hyungjun udh diketahuin:v

Dan lagi gw cmn mau bilang, klo mau dm atau minta follback bisa dm di akun salah satu author ato akun gw baebaepan karena jujur, kami jarang banget masuk ke akun ini:v klo dm, pasti gw respon kok

Vote serigala :

-  Yohan
- Wonjin
- Jinwoo
- Mingyu
- Junho
- Eunsang
- Dongpyo
- Wooseok

Segitu ae, semoga kgk bosan ama storynya:v see you next chap😚😚

MISTERY BOX | PRODUCE X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang