25-8-2018 20.59Handphone yang dari tadi masih setia gue pegang di tangan akhirnya berdering. Iya, Jojo beneran telfon. Jantung gua makin berdetak nggak karuan.
"Ekhem!"
Nggak tau kenapa tenggorokan gue tiba-tiba kering gitu. Takut tiba-tiba jadi nge-crack waktu ngomong. Padahal mah ngomong biasa aja gue udah fals.
Pipi gue juga berasa panas, bahkan tangan gua rada keringetan gara-gara gugup. Cuma telfon doang gila, belum ketemu.
Parah nih gue.
"..." Gue diam, padahal telfon dari Jojo udah gue angkat, Jojo juga diem aja, nggak ada ngomong apa-apa.
Sampai akhirnya, dia ngomong duluan.
"Halo? Chu?"
Gila!
Semalem gue mimpi apaan ya bisa denger suara dia secara nyata gini. Nggak. Gue masih belum berani ngomong, yang ada gue gigit bibir buat nahan senyum.
Salting boi. Gue seneng banget parah :(
"Halo assalamualaikum chu?"
Gue rada ngejauhin handphone, lalu berdehem lagi, beneran takut suara gua serak. "Iya waalaikumsalam."
"Sapa de?" Tanya Mama begitu gue selesai ngomong, tau aja gue lagi telfon.
Gue yang tadinya duduk di ruang tamu akhirnya memilih jalan ke kamar sambil nenteng buku yang tadinya emang lagi gue baca, "Temen ma." Jawab gue seadanya.
Salah kalau ngobrol di depan, bisa bisa Mama denger semua lagi.
"Chu?" Panggil Jojo.
"Ya?"
"Ibu?"
Gue membaringkan diri, mencari posisi nyaman untuk berbicara dengan Jojo, "Iya."
Setelah itu hening lagi, kayaknya Jojo beneran salting deh, kan biasanya dia juga banyak ngomong kalau di chat.
Message.
Jo🐷
Ngomong atuh chuuuu :(
Asli gua malu aaaa
Gua juga :(
Dugun dugun abangNgomong dong :(
Lu ngomong duluan
Ih jo :(
Ini kita lagi telfonan tapi chattingan HAHAHHA. Anak bawang emang, telfonan aja salting :(
"Chuu."
"Apa?" Coba tebak udah berapa kali dia panggil gue.
"Ngomong chu." Beneran kayaknya sekarang gue tahu gimana rasanya pipi panas yang biasa ada di drama-drama. Iya. Masalahnya gua lagi ngerasain sendiri.
Panas banget parah pipi gue :(
"Ini udah ngomong." Jawab gue.
Ini gue masih belum bisa biasa aja, seneng tapi malu banget aslian.
"Jadi gimana?" Tanya Jojo.
"Apanya?" Gue tanya balik. Buat yang penasaran sama suara dia, suara dia ngga berat, nggak kayak suara Taehyung atau Lucas yang ngebass abis. Suara dia tuh 'enteng' tapi nggak yang cempreng, enak aja masuk telinga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer - Taehyung ✔
Fanfictionperaturannya gaboleh baper, kamu baper, kamu kalah. •roleplayer chat version• ╰ Kim Taehyung ft. Kim Jisoo ╮ start - 12 Februari 2020 end - 02 Mei 2021