jichu

601 111 10
                                    

28 Februari 2018

Hari ini berasa berantakan banget buat gue, oke anggap aja gue berlebihan.

Tapi buat bilang ke dia kalau gue udah lrp tuh susah, apalagi setelah ulang tahun gue kemarin yang bikinmakin baper, ngga susah lepas dari rp, cuma gue susah lepas dari dia. Makanya bingung, posisi gue aja ngga jelas, di tengah-tengah gini.

Satu sisi gue udah lrp dan sisi lain gue masih mau chat sama dia yang statusnya adalah temen rp gue dan orang yang ngga mau tukeran rl sama gue. Jadi gimana.

Kalian tau ngga sih, kayak udah nemu orang yang satu frekuensi, walaupun gue ngga yakin kita satu frekuensi, seakan gue udah nemu orang yang tepat aja gitu.

Parah banget bucinnya :(

Tadinya ada sebersit harapan kalau kita bisa tukeran rl, dan gue bisa terus chattingan sama dia tanpa takut gimana-gimana, yang dalam artian gue cuma takut dia ngga bener-bener sayang sama gua, ya maksudnya kita cuma kenal di rp, tapi gue malah baper.

Bego banget emang.

Mungkin gue aja yang terlalu ngarep bisa tukeran rl. Pikiran gue tuh emang kejauhan, dia aja ngga mikir sampai situ kok pasti.

Jujur, baper emang iya. Tapi gue juga berusaha mengabaikan rasa baper itu supaya ngga terlalu dalam.

Paham gak sih?

Oke paham lah ya.

Ehehe.

Jadi tadinya gua anggap perasaan gue ke dia itu kayak angin lewat aja, jangan dibawa serius.

Ya gitu, gue cuma anggap chat kita sebatas becandaan walau gue juga tau hati gue gak terima kalau itu sebatas becanda. Gua juga mikir, hey, siapa si yang ngga baper digituin.

Atau emang cuma gue yang baperan? Padahal rules utamanya ngga boleh baper biar mainnya asik.

Kalau gini kan udah ngga asik lagi, gue baper soalnya. Mana bapernya sendirian lagi, kan jadi makan ati doang yang ada.

 Mana bapernya sendirian lagi, kan jadi makan ati doang yang ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Roleplayer - Taehyung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang