10

328 27 0
                                    

Kebenaran semakin terungkap sedikit demi sedikit.

💕💕💕
Happy reading
☺️☺️☺️

6 tahun kemudian~

Dua orang pria berjalan menuju pintu keluar bandara dengan membawa koper besar dan juga ransel,di sana sudah ada mobil hitam yang menunggu mereka berdua.
Memasukkan barang-barangnya kedalam bagasi mobil kemudian keduanya duduk di jok penumpang dan sang supir menjalankan mobilnya meninggalkan area bandara.

Mobil hitam tersebut memasuki area apartemen mewah, mereka berdua turun meninggalkan barang-barangnya yang nanti akan diantarkan ke unit apartemen mereka.
Memasuki gedung apartemen dan menaiki lift menuju lantai 30 mereka keluar dan berjalan menuju unit apartemen nya memasukkan beberapa digit kode sandi pintu dan memasuki apartemen.

"Uhh lelah sekali" ucap pria imut

"Apanya yang lelah.di pesawat kau tidur" balas pria manis

"Ish...pulang sana ngapain ikut ke apartemen ku sih" kesal si imut

"Aku tidur disini hari ini"

"Masih belum siap ketemu dia?"

"Eum..bisa dibilang begitu"

Si manis berjalan memasuki sebuah kafe dengan desain klasik,melihaf ke segala arah untuk mencari intensitas orang yang dicarinya.hingga matanya tertuju pada seorang lelaki paruh baya yang duduk di meja dekat jendela,kakinya berjalan menghampiri lelaki tersebut menyapanya dan sedikit berbincang menanyakan kabar serta melepas kerinduan.

"Kenapa tidak langsung pulang kerumah?" Tanya lelaki tersebut

"Entahlah ayah mungkin besok aku akan pulang"

"Kau tinggal dimana setelah kepulangan mu"

"Aku di apartemen jihoon untuk sementara"

"Jihoon?"

"Ya,jihoon murid di akademi dulu, setelah lulus 4 tahun lalu dia terbang ke LA untuk melanjutkan study dan ternyata dia bersekolah di tempat yang sama denganku mengajar"

Namjoon Lelaki paruh baya itu hanya mengangguk,

"Seokjin tidak ikut pulang kesini?" Tanya namjoon

"Ibu tidak ikut.ayah tau ibu harus menjaga jungkook disana"

"Bagaimana kondisinya sekarang"

"Setelah operasi ketiganya sampai Sekarng dia masih koma ayah"

"Kau harus membantu ibumu yoon,maafkan ayah ini semua salah ayah"

"Jangan menyalahkan diri sendiri ayah,aku disini juga tanpa tau telah menyakiti banyak pihak.
Bagaimana keadaan taehyung sekarang ayah, setelah pertengkaran dulu aku sama sekali belum menjelaskan apapun"

"Dia bekerja di perusahaan agensinya setiap hari. hingga,kau tau sendiri yoongi.. agensinya sudah membuka cabang sampai LA kan?
semoga saja dia tidak mengetahui keberadaan jungkook"

"Dia tak tau dimana jungkook ayah,karena di LA namanya bukan jungkook melainkan kris"

"Benar juga. Ngomong-omong kau tidak menemui dia yoon?"

"Siapa?"

"Kau tau siapa yang ayah maksud"

Yoongi pria manis itu menghela nafas panjang
"Untuk apa aku menemui seseorang yang memiliki ikatan denganku tapi masih memikirkan orang lain,hingga membuat ku harus kehilangan bayi yang bahkan belum lahir didunia"

Missing Me (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang