Alya adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang tinggal disebuah kota besar putri tunggal dari bapak Pratama, seorang pengusaha sukses yang kaya raya dan dan ibunya bernama Sarina yang kebetulan juga sorang pengusaha yang sukses.Di karenakan Alya anak tunggal sudah pasti menjadi anak kesayangan.
Segala sesuatu yang dia mau pasti terpenuhi.
Kalau tidak dipenuhi Alya ngambek dan terkadang kabur dari rumah.
Maklum anak manja...
Hidupnya serba mewah dan bergelimang harta membuat dirinya tak kenal yang namanya kekurangan.Namun karena kesibukan kedua orang tua nya dengan pekerjaan membuat mereka tidak punya waktu untuk Alya.
Bayangkan sangking sibuknya dari kecil sampai gede Alya pakai pengasuh.Dengan banyaknya harta yang dimilikinya Alya terkesan sombong dan angkuh. Kata kata yang keluar dari mulutnya pun tak sedikit menyakitkan hati orang lain.
Yah.. walaupun terkesan sombong tetap saja ada yang mau mendekati Alya. Orang kaya sih..sudah pasti yang dekat dengannya di tanggung selagi masih bersama.
Alya memiliki beberapa taman bernama Sarah dan Angel.
Mereka emang bukan termasuk golongan orang kaya. Tapi tidak miskin juga. Intinya pas pas la.Yah. Walaupun sering di caci dan di hina oleh Alya mereka ya harus sabar walaupun hatinya terluka.
Namanya juga penjilat...
Mau dikatain apa ga peduli..
Yang penting biaya sehari hari aman..Alya juga memiliki seorang pacar bernama Tara, seorang pemuda yang memiliki 1000 kata agar bisa bertahan hidup.
Ya apalagi kalau tidak merayu rayu Alya untuk mendapatkan sesuatu.
Intinya memanfaatkan keadaan.
Walaupun miskin keparat tetap saja Tara itu tampan dan gagah.
Yang membuat Alya jatuh cinta.Alya yang sudah beranjak dewasa menimbulkan kekuatiran kedua orangtuanya.
Gimana tidak, sifat Alya yang sombong nan angkuh serta suka berpoya poya membuat nya tak disiplin. Itu yang membuat cemas kedua orangtuanya karena suatu saat nanti segala warisan pasti akan jatuh ke tangannya. Terlebih lagi perusahaan kedua orangtuanya pastinya dia juga yang akan mengelola.
Kalau nantinya Alya tidak mengubah sifatnya itu, saat semua dia yang pegang kendali. Fix, dijamin hancur.
Mana pacarnya dan teman temannya taunya hanya memoroti doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Sombong & Pemuda Cerdik
Teen Fictionkisah seorang gadis dari keluarga kaya raya yang memiliki sifat sombong dan angkuh dapat berubah dikarenakan sipemuda cerdik yang memiliki 1000 akal.