Affan

311 41 16
                                    

Affan adalah pemuda yang berusia 24 tahun yang tinggal di sebuah kota kecil seorang yatim piatu. Kedua orangtuanya sudah lama meninggal.

Buka bengkel kereta adalah pekerjaan sehari-hari Affan untuk mengais rezeki. Walaupun Affan bukan orang yang kaya raya tapi ia seorang bos di pekerjaannya, banyak orang yang suka dengannya bahkan tidak ada alasan orang membencinya.
Itu dikarenakan sifatnya yang baik, ramah tamah, taat dan sopan santun.
Terlebih lagi Affan dikenal sebagai orang yang cerdik dan punya banyak akal. Tak sedikit orang meminta solusi kepadanya saat ada masalah.

Affan memiliki 3 orang sahabat bernama Tiwi, anto dan Juli.
Tapi 3 tahun yang lalu sahabat sahabat Affan pergi merantau ke kota besar dan sekarang bekerja di sebuah perusahaan besar. Dan perusahaan tempat teman teman Affan bekerja itu adalah perusahaan yang di kelola bapak Pratama. Orang tua dari Alya.

Dahulunya mereka selalu bersama dan teman temannya juga sangat percaya dan menurut apa yang dikatakan oleh Affan...
Namanya juga si Affan pintar cerdik dan bijak pula.

Tiga tahun tak pernah bertemu membuat mereka mengalami kerinduan yang cukup cukup cukup besar, hingga suatu saat ketiga temannya mengambil cuti selama 10 hari. Mereka kembali ke kampung halaman untuk bertemu dengan sanak keluarga. Dan tentunya untuk bernostalgia dengan sabat mereka Affan.

Tampak bahagia di campur haru saat mereka berkumpul kembali, maklum sudah lama ga jumpa.

Selama puas berkumpul bersama keluarga, Tiwi, Anto, Juli dan Affan merencanakan untuk pergi liburan.

Mereka ingin perbi berlibur selama lima hari di pantai.
Menyewa hotel dan menghabiskan waktu pagi siang malam bersama sama.

Mereka memutuskan akan pergi berlibur tepat hari ke empat saat para sahabat Affan kembali.
Karena hari pertama samapai ketiga para sahabat affa berkumpul dengan keluarga.




Gadis Sombong & Pemuda CerdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang