qian.kun
Liked by do.young, _imyour_joy, and 556.268 others
qian.kun 😴
See (29.861) other comments
_imyour_joy ini lonya yang ke korea apa eunbinya yang ke china, ngga paham lagu gue🙂
do.young gue ngga paham lagi, kalian berdua bener-bener ninja bisa tiba-tiba upload foto berduan gitu padahal terbentang jarak🙂
|k.sejeong kamu sesekali gitu kek🙂
|chunghahaha ^nah
|do.young maaf ya, ini kalo Jerman deket sama Korea kek Seoul-Busan pasti udah PP bolak balik aku yang @k.sejeong 🙂
ireneee pas kun ngga ada ngerengek-rengek, pas ada cemberut, hilih dasar cewe🙂
|kimjuncotton kamu gitu juga pas aku ngga ada?😳
|ireneee ngga ya sorry, aku tida bucin☺🌼🌼🌼
Pagi Kun dan Eunbi berada di salah satu restoran grill di bandara Incheon untuk sarapan, salahkan lelaki kebangsaan China itu yang tadi pagi mengabari Eunbi dan mengatakan dirinya sudah berada di bandara.
Bagaimana tidak, rencana pagi hari Eunbi untuk terus beristirahat dan bergelung mesra dengan sang kasur batal hanya karna kekasih Chinanya itu.
Hari ini Eunbi tidak mendapatkan jadwal broadcast di pagi hari, jika biasanya sudah muncul di televisi untuk menyiarkan berita pagi maka kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk "libur", kesempatan yang sangat jarang sekali.
Maksud hati ingin tidur beristirahat, eh jam setengah tujuh pagi dia sudah mendapatkan telpon dari kekasihnya itu, mengatakan bahwa kekasihnya itu sudah berada di bandara Incheoj Korea.
Iya, Kun memang seperti ninja, bisa berpindah sesukanya sendiri.
Akhirnya dengan muka kucel -yang tetap cantik-, dan wajah di tekuk Eunbi dengan segera menendang selimutnya, bangkit dari tidurnya, merapikan sejenak kamarnya lalu bersiap-siap, peduli amat Kun menunggunya lama suruh siapa ke Korea ngga ngabarin?!
Akhirnya dengan penamlilan dan dandanan ala kadarnya Eunbi pun dengan segera melajukan mobilnya ke bandara untuk menjemput kekasihnya itu.
🌼🌼🌼
Kun yang sedang memanggang daging itu melihat pacarnya yang sejak tadi mendiamkannya, dengan wajah yang ditekuk Eunbi sibuk bermain ponsel, tidak menghiraukan Kun sama sekali.
Lelaki itu mengambil satu iris daging sapi tersebut, mengain-anginkannya agar segera dingin kemudian menjulurkannya kepada kekasihnya itu.
Eunbi menatap kekaishnya itu heran, Kun menatapnya seolah mengatakan untuk membuka mulutnya, hei apakah kekasihnya itu tidaj tau kalau dirinya sedang-
"Aku ngga suka ya kalau kamu diet-dietan"
-diet
"Dengar oke aku minta maaf karna tidak menghubungimu, aku kira kau siaran pagi seperti biasanya jadi aku ingin memberikan kejutan dengan kedatanganku, kalau gitu aku naik taksi ke apartemenmu lalu memasakkan sarapan untukmu-"
"-dan kau tau aku paling benci jika dirimu diet ya, jadi aku mohon untuk mengisi perutmu, sedikit tidak masalah asalkan ada isinya", mohon Kun
Eunbi mendengus kesal sebelum akhirnya memukul-mukul pelan paha kekasihnya itu membuat Kun sedikit meringis, astaga Eunbi ini kenapa sih?! Apa dia sedang PMS atau badmood atau apa?!
"Nyebelin aku gasuja tapi sayang! Huee! Kamu tau aku hari ini udah rencanain buat tidur sampai siang tapi kamu mengacaukan rencana liburku ini dengan bilang udah di bandara! Apalagi aku kesini tadi cuma cuma cuci muka sama sikat gigi! Ugh untung aku kemarin malam sempat mandi! Menyebalkan!", omel Eunbi sambil terus memu
"Astaga jadi kamu belum mandi?! Pantas saja ada bau-"
"Aku seperti ini karnamu bodoh!"
Eunbi pun menghentikan pelukannya dan melipat tangan di depan dadanya namun tak berapa lama kemudia gelak tawa pun pecah di antara sepasang kekasih yang lumayan jarang bertemu itu.
Iya, masih termasuk taraf lumayan jarang bertemu, karna raja dan ratu untuk tidak pernah bertemu masih dipegang oleh Doyoung dan Sejeong.
🌼🌼🌼
"Mana kunci mobilnya, biar aku aja yang nyetir", pinta Kun sambil mengadahkan tangannya kepada pacarnya itu
Hei ingat ya Kun adalah lelaki gentleman, dia tidak akan membiarkan kekaishnya itu menyetir sendiri jika ada dirinya, dan sebagai rasa bersalahnya maka biarkan dia yang menyetir sementara Eunbi bisa tidur di kursi penumpang.
Gadis itu menyerahkan kunci mobilnya, mereka pun masuk kedalam mobil yang kemudian Kun menyalakan mesin, tak lupa memakai sabuk pengaman dan menyamankan duduknya.
Lelaki itu perlahan melajukan mobil milik Eunbi keluar dari parkiran bandara, membawa mereka kembali ke apartemen gadis itu.
"Kamu tidur aja udah, akunya nyetirnya bakal pelan-pelan biar kamu bisa istirahat", ucap Kun
Eunbi hanya mengangguk, ia dirinya sebenernya masih merasa mengantuk, bahkan gadis itu sudah jatuh tertidur saat Kun baru saja mau memasuki gerbang tol.
Kun yang melihat Eunbi dari sudut matanya itu tersenyum simpul, sesuai ucapannya tadi, dia mengendarai mobil tersebut dengan sangat pelan, agar tidur kekasihnya itu lelap dan tidak terusik sama sekali.
Jika bisanya di jalanan tol Kun akan menyetir hingga kecepatan diatas 100 kilometer per jam, maka pagi ini dia menyetir di batas 80 kilometer per jam, membiarkan Eunbi bisa mendapatkan waktu tidurnya yang sudah dia rebut itu.
🌼🌼🌼
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
U N F O L D
Short Storyevery picture has a story behind 🌼🌼🌼 [Highest Rank] #2 luqi (191008) #2 markmina (190811) #2 wensoo (190823) #1 dojeong (190905) #1 jenyong (190823)