18

936 41 0
                                    

yook_can_do_it

Liked by btob_silver_light, imhyunsik, and 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by btob_silver_light, imhyunsik, and 5.483.047 others

yook_can_do_it i scream for ice crean🍦🍦🍦

View (183.028) other likes

_imyour_joy 주세요 달콤한 그 맛 ice cream cake🍦🍰
|ireneee 특별해질 오늘에 어울리는 맛으로
|hi_sseulgi 입가에 묻은 ice cream 에🍦
|yerimiese 네 가슴 두근거려 내게 다가 오겠죠
|ss.wendy it's so tasty, come and chase meee
|btob_silver_light cakep berpacu dalam melodi🎶
dokyungsoo 氷菓
|yook_can_do_it hyung🙂
bbyucoupleshipper akhirnya mereka berdua kencan😭😭😭
|sungjoyeah udah lama banget ngga si ngeliat mereka kencan santai gini, soalnya pada sibuk😭😭😭

🌼🌼🌼

Sungjae dan Joy hari ini sedang menikmati kencan mereka, setelah mungkin hampir 6 bulan lamanya, maklum kesibukan mereka berdua terkadang membuat jadwal mereka saling berbenturan satu sama lain.

Kesibukan mereka di bidang entertain membuat mereka cukup kesulitan mengatur jadwal berkenan mereka dikala senggang, terkadang jika Joy kosong maka Sungjae yang sibuk shooting begitu pula sebaliknya.

"Nih"

Gadis itu menerima selembar gelang tiket pemberian kekasihnya itu, hari ini mereka mau berjalan-jalan menikmati indahnya panorama pemandangan aquarium raksasa layaknya sea world.

Joy yang mengusulkannya, katanya mau lihat Nemo. Sungjae sih manut-manut aja kemanapun Joy pergi, toh dia tidak pernah mempermasalahkannya.

Lelaki itu mengambil tas selempang milik Joy, lalu mengenakan ya, tangan kanannya dibawanya untuk merangkul pundak kekasihnya itu

"Yuk masuk", ajak Sungjae

🌼🌼🌼

"Satu dua tiga"

Cekrek

Joy segera berjalan kearah Sungjae untuk melihat hasil jepretan kekasihnya itu, mereka tertawa bersama melihat konyol ya ekspresi Joy.

Gadis itu bergaya seolah-olah berada di dalam hiu dan berteriak meminta tolong.

Setelah puas beberapa kali mengambil foto di sekitar pintu masuk mereka pun melanjutkan perjalanan mereka, wajah keduanya terlihat begitu berseri dan terkagum-kagum dengan pemandangan aquaarium yang mengelilingi mereka.

Sesekali ikan besar seperti ikan pari, terlihat melintas diatas kepala mereka, mereka berdecak kagum layaknya anak-anak TK yang sedang menikmati study wisatanya.

"whoaaa thwaank kyouuu"

Joy tertawa terbahak saat Sungjae, menirukan gaya berbicara ikan paus ala Dory saat ikan paus terlihat melewati aquarius raksasa itu, sungguh Joy tidak bisa dibuat berhenti tertawa sekarang

"Ah, hajima oppa, aku lelah terta- hahahaha"

"hwajimaaaa? Whaeyhooo?"

Joy semakin tertawa terbahak saat Sungjae membalas ucapannya dengan nada ikan paus, gadis itu bahkan sampai terjongkok dibuatnya.

Sungjae tolong hentikan, Joy sampai begitu kelelahan karna tertawa.

"Hey chagiya, berhentilah tertawa atau nanti kotak suaramu akan rusak"

Mendengar ucapan tersebut bukannya berhenti Joy justru semakin menjadi hingga menangis dan wajahnya memerah, sepertinya Sungjae harus mengurangi kebiasaan menonton kartun ya di pagi hari di usianya yang mau menginjak 25 tahun ini

🌼🌼🌼

"Sooyoungiencoba lihat! ada patrick star seksi disana!"

Huh? Joy mengerutkan keningnya heran, mengikuti kemana telunjuk Sungjae mengarah dan mendapati apa maksud dari ucapan kekasihnya itu.

Bintang laut dengan pantat semok yang menggoda

"Waeyo? Apa-apaan ini", ucap Joy tak percaya

mereka berdua berjalan mendekat kearah bintang laut tersebut, aahh Joy dan Sungjae mengerti, itu bukan pantat dari bintang laut tetapi cara bagaimana bintang laut bergerak hingga ototnya berelaksasi kemudian berkontraksi.

Mereka terus berjalan mengelilingi aquarium, terkadang mengambil foto, baik candid atau tidak satu sama lain. Nerjalan bergandengan tangan, bercerita, dan bersenda gurau bersma layaknya pasangan pada umumnya.

Hari ini sangat menyenangkan bagi mereka berdua yang bisa menikmati kencan seperti ini lagi setelah merindu kurang lebih 6 bulan lamanya

🌼🌼🌼

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼





U N F O L DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang