19

918 58 9
                                    

kangminaaa

⚪️⚫️

⚪️⚫️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by shuhuahua, do

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by shuhuahua, do.yeon, and 155.661 othes

kangminaaa today photoshoot and shooting was so fun!🎉

Thanks for your hard works team! @marklee @songyuqi @lucasluke hope we can an A in this project!🔥

And thank you so much for @itstrange who trust us to becoming their brand ambassador and promote their brand, it such a great pleasure🌼

View (86.235) other comments

itstrange it such a big pleasure to cooperate with you guys!💕
do.young kamu dibayar Sejeong berapa buat bikin caption gitu?
|k.sejeoeng BEB IH! DIEM NAPA
dinosaur hayo mark hayo tatonya👻
|kangminaaa boro-boro tato, sama jarum pentul mark aja takut🙂

🌼🌼🌼

"Ya ampun noona makasih loh udaj ngebolehim kita pemotretan sama bikin advestiment pakai produknya noona, bahkan sampai bikin noona tutup seharian gara-gara bantuin milih wardobe"

Sejeong tertawa kecil mendengar ucapan tak enak dari Mark barusan, astaga untuk apa lelaki remaja itu tiba-tiba merasa sungkan? Toh dia juga tidak masalah akan hal itu.

Ia berjalan dan merangkul bahu Mina yang menyengir lebar itu, memberikan sedikit headlock pada gadis yang dia anggap sudah seperti adiknya itu.

"Aniyo aku tidak masalah, lagian aku juga perlu model untuk katalog musim ini, karna kalian aku jadi terbantu", ucapnya

Gadis itu menoleh sejenak kearah lelaki bongsor yang saat ini sedang sibuk menata bangku dan mengembalikan perabotan tokonya itu ke tempat semula.

Sejeong masih ingat betul bagaimana dirinya sedikit kesulitan untuk mencari baju yang seukuran dengan tubuh raksasa Lucas. Mina tidak bilang kalau modelnya bakalan segede itu.

Dah omong-omong jika sebelumnya rencananya modelnya Lucas dan Yuqi, Seo-ssaem menginginkan semua anggota kelompik menjadi modelnya sehingga pengambilan gambar dilakukan bergantian

"Oh? Kalian sudah mau balik?", tanya Sejeong saat mendapati keemoat remaja itu sudah selesai berberes dan mencangklong tas masing-maisng

Mark mengangguk sebagai jawaban, dirinya mengantar mereka sampai di depan punti butiknya.

"Sekali lagi makasih ya noona"

Sejeong menepuk pundak Mark pelan, astaga padahal dia sudah bilang untuk santai saja tetapi Mark masih tetap saja seperti ini.

"Baiklah, aku juga berterima kasih, lain kali jangan sungkan untuk mampir kesini!"

🌼🌼🌼

"Plesir atau kemana gitu ih, explore Seoul mumpung bawa kamera nih jita bisa hunting, masa ke mall lagi"

"Nonton aja aku penasaran sama film horror apasi itu namanya"

Singkat cerita hari ini mereka setelah pemotretan sedang berada di dalam mobil Lucas dan dalam perjalanan entah menuju kemana asalkan jalan saja, mereka adalah tim anak-anak "gas budalkeun"

Lucas dan Mark berada di bagian depan dengan Lucas yang mengambil alih kemudi sementara para gadis duduk di kursi tengah terlihat ricuh karna ingin menonton film horror yang dikatakan Mina.

Kalau tidak salah judulnya, Scary Storied To Tell In The Dark.

"Yakin nih mau nonton itu? Yang ada kamu ngga bisa tidur semalaman", ucap Mark memperingatkan

Bukannya apa tapi Mina itu penakut sekali, dia gampang sekali ke bawa mimpi setelah menonton film horror tapi hobinya menonton film horror. Memang aneh.

"Engga engga ga bakalan takut toh lagian juga nontonnya rame-rame sama kalian, Yuqi juga pengen nonton ya ngga Qi?"

Yuqi mengangguk setuju gadis kebangsaan China itu sediki maju dari posisi duduknya dan tertarik dengan usulan Mina barusan. Lagian badannya capek banget kalo misalnya habis pemotretan langsung hunting.

Mark menghela nafas pelan, jika para cewe sudah seperti ini akam sedikit susah nantinya, ia menoleh kearah Lucas yang mengedikkan bahunya acuh. Sepertinya tak masalah dengan apapun itu pilihannya nanti.

"Oke baiklah kita nonton"

🌼🌼🌼

"Mark..."

"Iya, iya aku nginep"

Inilah alasannya kenapa Mark males banget nemenin atau ngajak nonton film horror bersama Mina, nanti akhir-akhirnya Mark akan dipaksa ngineo dirumahnya untuk menemaninya, apalagi ketika kedua ornag tua Mina sedang keluar kota seperti sekarang.

Lelaki itu menyerahkan segelas susu hangat kepada gadis itu, kebiasaan Mina sebelum tidur asalah minum segelas susu hangat, katanya susu hangat bisa membuatnya tidak mimpi buruk dan tidur lebih nyenyak.

"Apa?"

"Disini aja"

Mark yang hendak keluar menuju kamar tamu itu pun kembali mendudukkan dirinya, sepertinya ia akan menemani Mina sampai gadis itu tertidur baru bisa kembali ke kamarnya.

🌼🌼🌼

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

U N F O L DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang