21

951 60 6
                                    

k.sejeong

Liked by utokki_, daniel_k_here, and 732

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by utokki_, daniel_k_here, and 732.627 others

k.sejeong Kuenya virtual aja ya, hehe -Doyoung

Dia ngucapinnya 2 kali masa, pas di Korea jam 12 malem sama pas di Jerman jam 12 malem soalnya perbedaan waktunya :")

Terus dia kan nunjukkin kue ke aku, aku bilang "Gausa ih boros banget beli kue gitu lagian aku ga bisa makan" eh tau-tau ada abang delivery kue langganan ngasih paket kue katanya dari Doyoung, dan bener-bener mirip sama kue yang di skype :"))

Gapaham lagi deh sama dodoy, huhu miss him banget deh :"))

View (83.615) other comments

starblossom SO SWEET BANGET SI DOYOUNG-OPPA😭😭😭
|dojeong171310 gatau kangen banget sama couple iniii😭😭😭
|dodojeje DAKU MENANGIS BACA CAPTIONNYA JE-YA, DO-IE SAYANG BANGET SAMA JE-YAA😭😭😭
tentacles orang kaya mah bebas ngehamburin duitnya buat pacar🤑
shxxbin BOCHEEEN @do.young
kangminaaa gemes banget si Doyoung-oppa😭😭
doyoungzens Jeje-ah so lucky banget dapet cowo kayak do-ie :"))

🌼🌼🌼

"Kamu ih nyebelin banget lo sumpah, jadi anak kok boros banget"

Sejeong masih terus mengomel, meskipun begitu perasaan senang dan harunya tak bisa ditutupi lagi, terlihat dari dia yang menangis haru seraya meletakkan kue tersebut di meja makan, tepat di hadapannya.

"Dia mah sok-sok ngomel padahal seneng banget dikasih kue dari kamu Doy", goda mama Kim yang tiba-tiba muncul dari balik punggung Sejeong, mencubit pipi anak gadisnya itu.

Halo ma, sori ganggu paginya ya

"Aniya! Sejeong malah bisa tambah uring-uringan kalau kamu ngga ngehubungin dia pagi-pagi apalagi pas ultahnya"

"Mama ih jangan godain aku terus, kok malah belain Doyoung sih bukannya Jeje?"

"Ya soalnya mama lebih saya sama Doie daripada kamu Je"

Gadis itu mengerucutkan bibirnya seraya menggelembungkan kedua pipinya membuat Doyoung dan sang ibundanya tertawa gemas, bahkan mama Kim mencubit gemas pipi anak gadisnya itu.

Gadis itu masih sama manjanya meskipun umurnya sudah memasuki pertengahan dua puluh.

"Kamu kapan balik ke Korea lagi Doy? Ini Sejenya kalau lagi kangen kamu ya Tuhan uring-uringannyaaa"

Hehe, iya tante, doain aja biar cepet sidang terus cepet balik ke Korea

"Jangan-jangan kamu kepincut bule sana ya makanya ngga balik-balik?", goda mama Kim membuat Doyoung tergelak dan Sejeong semakin badmood

"Mama ih jangan ngomong aneh-aneh! Kalau Doyoung beneran kepincut bule gimana?!", omel Sejeong, meskipun begitu itu hanyalah candaan yang sering mereka lakukan

Maunya sih gitu ma, tapi satpamnya galak

"Yak, jadi kamu bilang aku satpam gitu?!"

Mereka pun kembali tertawa puas melihat ekspresi kesal dari Sejeong tersebut. Sejeong heran, kenapa sih mamanya dan Doyoung selalu kompak menggodanya

Sebenarnya yang anak dari mamanya itu dirinya atau Doyoung sih? Mamanya itu tidak pernah membelanya.

Satpam hatinya Doyoung ea, udah jangan marah-marah terus, mending kamu ambil lilin bikin permohonan lalu potong kuenya mumpung mama juga lagi ada disini

Sejeong pun mengangguk paham, dengan segera ia meletakkan lilin yang memang sudah tersedia di dalam kotak kue bersama dengan korek apinya.

Doyoung dan mama Kim menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk gadis itu, mendoakan Sejeong yang terbaik, setelahnya sang ibu pun menyalakan lilin tersebut.

Sejeong menangkupkan kedua tangannya, berdoa dalam hati sebelum kemudian meniup lilin, dua orang itu bertepuk tangan, mengucapkan selamat kepada Sejeong

Yah, Sejeong berharap dirinya bisa terus seperti ini, selalu bersama dengan orang-orang yang disayangi dan juga menyayanginya itu.

Sejeong tidak bisa membayangkan kalau dirinya kehilangan mama atau Doyoungnya itu setelah kepergian papanya beberapa tahun silam.

Dirinya sangat menyayangi kedua orang itu.

🌼🌼🌼

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼


U N F O L DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang