3

34 2 0
                                    


Di kelas.....

"Gays di kelas kita ada murid baru yah"tanya salah satu teman kelas

"Denger2 sih gitu,ada murid baru.2 sekaligus lagi"ucap teman yg duduk di sebelahnya.

"Cewe apa cowo yah murid barunya?"ucap si raka pada teman nya..

Pada saat temannya mau menjawab pertanyaan raka tiba-tiba ratna datang dengan wajah ceriahnya.......

"Hai gays?"sapa ratba pada teman sekelasnya

"Rat lu ko tumbn telat brngkatnya?biasanya jam sgini lu udh dten."tanya sandra pada ratna.ratna pun duduk di sebelahnya.

"Eh gays gue ada kabar baru nih...hehe mau tau gk?"ucap ratna tanpa menjawab pertanyan sandra

"Eh lu di tanya mlh jawabnya apa.emng ad kbr apa.an sih?bkin pnasaran aja"ucap sinta temennya ratna.

"Gue tadi baru ketemu cogan gays dan dia anak baru di sekolah ini"ucap ratna dengan mengembangkan senyum di wajahnya.

"Oohhh ternyata murid baru nya cowo toh.kirain cewe"ucap raka yg mendengarkan ucapan ratna .

"Lu kok tau sih ada murid baru?kan gue baru ngomong"tanya ratna pada raka.pasalnya ia baru memberi tau teman sekelasnya.

"Kita semua udah tau kali rat,kalo ada murid baru di sekolah kita dan murid baru itu juga masuk di kelas kita nantinya"jelas sinta pada ratna

"Oh pntesan klian gk terkejut gk terheran-heran pas gue ngomong"ucap ratna dengan cengiranya..

Merekapun tertawa dengan tingkah ratna yg menurut mereka lucu.

"Bi lu ko diem aja dri tadi?"tanya ratna pada bianca yg dri tdi tidak berbicara

"Gue gpp.gue cmn lg mls aj nganggepin omongan lu yg gk berfaedah...haha"ucap bianca biasa aja..

"Btw lu ktmu murid baru di mana rat? Tanya gabriel temn sekelasnya yg dri tdi menyimak obrolan ratna dan teman2 nya

"Tadi gue ktmu mreka di kordnt sklh.trus mreka nanya ke gue ruang kepsek jd gue tau deh klo mreka anak baru"jelas ratna pada gabriel

"Oohh gitu,ko lo lma msuknya"?tanya gabriel

"Gue tadi ngobrol2 sama mereka jdinya lupa deh.hehehe"ucap ratna cengengesan

Merekapun geleng2 kpla mndengar ucapan ratna.

"Pntesan lu telt msuknya,mentng2 cogan lu ajakin ngobrol"ucap sandra pada ratna.

"Hehe...lumyan rejeki anak sholehah pagi2 dapet cogan...wkwkwk..tapi salah satu dr mreka cuek bgttt deh klihtnnya tapi ganteng sih.."ucapnya dengan cengirannya

"Ah lu mah siapa aj d ktaim ganten..tuh pak mamat tukang kebun aj lu taksir..haha"ucap bianca menyamber ucapan ratna..dan di penuhi gelak tawa mereka semua yg ada di kelas...ratna pun cemberut mndengrkn ledekan temannya.

"Lu mah gitu sma gue bi,masa gue naksir sama pak mamat.yg bener aj lu"ucap ratna sewot

"Hahaha cocok tau rat lu sama pak mamat"ucap rangga yg duduk di belakangnya

"Diem dih lu gk ush ikut3 ngeledekin gue"ucap ratna dengan kesel

Saat mereka sedang asik tertawa.tiba2 bu ani dateng bersama dengan murid baru..disana semuanya pada kagum terutama kaum haea akan kegantengan murid baru yg di depanya.

"Pagi anak2 !sapa bu ani pada mereka dan di bales olh mreka smua.

"Ibu dteng kesini membawa teman baru buat kalian.perlakukanlah dengan baik .ucap bu ani pada mereka dan merekapun mengangguk mengerti.

"Kalian berdua silakan perkenalkan nama kalian masing2 pada mereka semua yg ada disini"jelas bu ani pada rey dan rega...rega pun maju selangkah ke depan dan memperkenalkan dirinya...

"Hai all,perkenalkan nama saya rega ardiansyah saputra biasa di panggil rega.trimksih semuanya."ucap rega memperkenalkan dirinya .

"Sekarang giliran kamu rey"ucap bu ani menyuruh rey untuk memperkenalkan dirinya.

"Hai all,perkenalkan nama saya rey mahendra pratama.saya biasa di panggil rey.trimksih.ucap rey dan merekapun mengangguk mengerti.

"Ada yg mau di tanyakan pada mereka berdua?tanya bu ani pada murid2nya yg dri tadi berbisik2...

Gabriel pun mengakat tanganya untuk bertanya pada murid baru di kelasnya.

"Kalian pindahan dari mana?"tanya gabriel dan di jawab okeh rega.

"Kita berdua pindahan dari medan."jawab rega pada gabriel

"Ya sudah kalo gitu kalian duduk di tempat yg kosong"ucap bu ani pada rey dan rega menyuruhnya untuk duduk.

Rey dan rega pun mencari tempat duduk yg kosong.alhasil rega duduk bersama rangga dan rey duduk bersama gabriel.

"Hai gue gabriel,gue hrp lu mau jdi tmn gue"ucap gabriel menjabat tangan rey namun rey hanya diem saja tanpa membalas ucapanya.

        "Ini anak cuek bgt sih.masa gue di cuekin"batin gabriel yg kesel dengan teman sebangkunya.

Beda dengan rangga yg langsung akrab sama rega

"

Hau kenalin nama gue rangga"rangga pun memperkenalkan dirinya pada rega.

"Hai gue rega.senang berteman dengan lu"

"Oh iya lu sama rey saudara kandung apa gimana,"tanya rangga pada rega

"Bukan,gue sama rey emng saudara tapi bukan kandung.mama rey kakanya bokap gue."jelas rega pada rangga.rangga pun mengangguk paham.

Di saat mereka lgi ngobrol si gabriel negok ke belakang ingin ikut ngobrol dengan rangga dan rega yg asyik

"Gak,gue sebel deh sama anak baru yg duduk di samping gue"ucao gabriel pada rangga sahabatnya

"Iah knpa lu sebel sma dia?emng dia slh apa.an sma lu??tanya rangga pada gabriel

"Itu si anak baru songong bgt di ajakin kenalan mlh gue di cueki"tuturnya pada rangga

"Dia emng gitu.tp lu tenang aja dia baik kok  klo lu udh knl sma dia dia gk akn cuek sma lu.dia belum terbiasa aj jdi yg gitu"jelas rega pada gabriel yg mengatakan rey cuek padanya.dan gabriel pun mengangguk.

"Btw kenalin gue gabriel sahabatnya rangga"ucap gabriel memperkenalkan dirinya pada rega."dan di sambut oleh rega dengan baik.tidak se waktu dia berkenalan dengan rey yg cuek.

"Gue rega.senang berteman dengan kalian berdua.ucap rega dan di balas senyuman oleh rangga dan gabriel.

Lonceng pun berbunyi bertanda pelajaran ke 2 berakhir kini waktunya mereka semua bergegas ke kantin untuk mengisi cacing2 yg ada di perut mereka yg sedari tadi demo minta di isi.

"Ga lu mau ikut ke kantin gak sma kita"ajak gabriel pada rega.rega pun mengangguk dan rega pun mengajak rey .

"Iya gue ikut gue juga lper..hehe tp gue ajak rey dulu yah."ucap rega pada gabriel dan gabriel pun mengangguk.

"Rey lu mau ikut ke kantin gak sama kita?tanya rega pada rey yg duduk diam saja.

"Hmmm."jawab rey singkat..

Rega hanya bisa mengembuskan nafasnya akan sikap rey yg terlalu cuek dan mereka pun pergi ke kantin bersama-sama.

Hehe trimksih gays..sgini dulu nnti lnjut lgi...wkwkwk...maafkan ke gajean ini.

PERJUANGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang