4

27 2 0
                                    


Kantin

Gabriel dan teman2ny pun sampai di kantin.saat mreka sdng mncri tmpt duduk.rangga pun melihat bianca dan teman2ny sedang mkn dan rangga pun ingin mengajak gabriel,rey dan rega gbug bersama mereka.

"Eh gays,mnding kita gbung aj tuh sma bianca cs.kan ada yg kosong juga tuh"ucap rangga pada teman2nya..dan merekapun setuju dengan yg di katakan rangga.

"Ta udh klo gitu kita ksna aja"ucap gabriel dan di angguki semuanya..

"Hai bianca !ucap gabriel menyapa bianca.

"Yg di sapa bianca aja nih?kita bertiga gk di sapa."ucap sandra pada gabriel.gabriel pun cengengesan...

"Hehe..iya ya...hai semuanya!!!boleh gk kita duduk disini?ucap gabriel pd mereka semua.

"Boleh kok.dduk aj ini kan tempat umum jdi siapa aj juga blh dduk dsini"ucap bianca

"Mksih bianca km baik deh."ucap gabriel.gabriel dan teman2ny pun duduk .

"Oh iya klian berdua murid baru yg tdi kan?"tanya sinta

"Iya kita murid baru yg di kls klian,knlin gue rega dan ini rey saudara gue."ucap rega pada sinta memperkenalkan dirinya.sedangkan rey diem seperti biasanya.

"Oohh klian bersaudara ternyata.tp kok beda yah?ucap sinta pd rey dan rega.

"Beda knpa"?tanya rega

"Ya lu itu suka ngobrol dan ya gitu deh"jawab sinta..

"Oohh gue tau.psti lu dan klian semua psti mau bilng klo rey itu cuek orangnya yah"tebak rega dan di anggukin mereka semua..

"Sebenernya rey gk se cuek yg klian pikirkan ko.klian cmn blm mngenalny aj jd ya gitu.rey klo blum knl sma ora dia bkl cuek bahkan cuek bgtttt"jelas rega pada mereka semua.

"Oh iya bner juga sih.kita kan belum menenalnya lbih dekat"ucap sandra

"Udah2 mnding kita mkn aj.ksian tuh sih rey jdi risih di omongin mulu"ucap rangga yg melihat rey tak nyaman dengan situasi seperti itu.

Merekapun mengangguk dan memakan makanan yg mereka pesen.di sela2 makan gabriel bertanya pada rey.

"Rey lu sbnerny gk suka yah sklh dsini"?tanya gabriel pada rey

"Suka."jawab rey singkat

"Singkt bgt jwban lu rey"ucap gabriel namun tak di tanggapin sama rey.rey ttp makan.

  "Baru kli ini gue liht orang cueknya minta ampun dah"batin bianca yg sedari diem mendengarkan oboran mereka.

"Gue ke kelas dulu yah"ucap rey yg ingin pergi ke kelas karna ia merasa tak nyaman.

"Rey,bntar lah tungguin kita "ucap rega

"Sorry gue ke kls dulu.oh yah ga nih gue titip byarin yah sklian..thansk" rey pun pergi begitu saja meninggalkan mereka yg sedng mkn.

"Lu si gab tanya2 bgitu sma si rey.jdiny dia mrh deh"ucap rangga

'Lah kok jdi gue sih,gue kan cuman nanya doang.lgian itu slh dia sndri kli bukn gue."ucap gabriel yg tak mau di salahkan...

"Itu knpa sih rey cmn d tanya lnsung prgi aj"ucap ratna

"Udah gays biarin aja.mngkin dia gk nyamn kli di kantin"ucap bianca yg melerai prckpn mereka..

"Ya udh klo gitu kita samperin aja rey d kelas"ucap ratna dan mereka pun mengangguk.

.................

Di dalem kelas rey sendiri ia sedang main game di hpnya dan mereka oun dateng nyamperin rey untuk meminta maaf .

"Rey,sorry yah klo tdi prtnyaan gue bikin lu mrah"ucap gabriel pada rey dan di anggukin olh rey.

"Rey jngan diem aj dong rey,kita kan skrng temen.ucap rangga

"Iya rey,ksian lu mereka udh baik sma kita.udh mau brtmn lgi sma kita.hrusnya lu brsyukur rey msih ada org baik kya mereka.ucap rega pada rey.rey pun akgirnya tersenyum dan memeluk mereka.

"Maaafin sikap gue klo gue cuek sma klian...dan mksih juga klian mau jdi tmn gue"ucap rey pada rangga dan gabriel..mereka pun tersenyum bahagia.

Kini rey tak secuek lagi pada teman2nya meski kdng2 rey bersifat acuh mereka ttp syng sma rey...  pershbtn mereka pun berawal dari perkenalan yg singkat.dimana saat2 rey hanya diem dan cuek...namun mereka kini mengetahui bahwa rey tak seperti yg mereka pikirkan.rey ternyata baik dan perduli pada teman2nya...

Hehe.. sgini dulu gaysss...

PERJUANGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang