Sesampainya di kediaman bianca .akhirnya bianca pun turun dari dari mobilnya rey dan berucap trimksih .lalu mengajaknya mampir kerumahnya ,tetapi rey dan rega menolak ajakannya.bukanya gk mau yapi mereka ingin segera pulng takut mamany khawatir.
"Ga,rey mksih ya udh nganterin aku plng.oh iya klian mau mmpir gak"?ucap bianca mengajak rey dan rega mampir kerumahnya.
"Iya sama2..mksih bi tp kita plng dulu aj tkut di carin mama"ucap rey pada bianca dengan lembut
"Oh gitu ya udh deh...skli lgi mksih ya."ucap bianca
"Iya sama2...ya udh kita pulng dulu ya bi...yok rey kita pulang"ajak rega pada rey dan rey pun mengangguk.
"Bye bianca sampai ktmu lgi besok"ucap rega dengan senyuman dan d bales anggukan oleh bianca.
******
Kini rey dan rega pun sampai ke dalam rumah mereka dan benar saja mama nya ternyata sedang nungguin mereka berdua di ruang tamu."Mah rey pulang"ucap rey pada mamanya dan menghampirinya..
"Ya ampun klian berdua kmna aj sih jam segini baru pulng.mama khawatir sma klian."ucap mama rey dan memeluk rey dan rega.
"Maaf tante kita telat plngny.tdi kita nganterin temn dulu jdinya lma deh'jelas rega pada mama rey
"Oh gitu y udh gpp.lain kli bilng yah biar mama tau"ucap mama rey dan mereka oun mengangguk..
"Ya udh klo gitu ayo mkn dulu.mama udh siapin mkn siang buat klian."ucap mama rey dan mengajak rey dan rega makan siang
Selesai makan rey dan rega pun masuk kekamar untuk bersih2 .......
Di dalam kamar rey membayangkan bianca .rey menyadari bawah ia menyukai bianca namun ia mencoba menghilangkan hayalanya.namun semakin ia mengelak tetap saja dalam pikiranya itu bianca bianca dan bianca.
"Masa sih gue suka sama bianca,gue sma dia kan baru 2 hari kenal .masa secepat itu sih"gumah rey pd dirinya..
"Tapi emng perasaan orang gk ad yg ngira sih,begituoun dengan gue."gumahnya lagi..
"Ah mending gue tidur dah dr pd mikirin perasaan yg bikin pusing"ucapnya lagi pada dirinya sendiri..akhirnya rey memilih untuk tidur sejenak.
*******
BiancaMasa iya gue suka sama rey sih,kan gue aj baru kenal.lagian mana mungkin rey suka sama gue.tapi gue perhatin rey orng baik juga gnteng dan gk sombong.eh kok gue jdi muji2 si rey sih....au ahh...
Sepertinya bukan hanya rey saja yg memikirkan bianca.ternyata bianca pun memikirkan rey.semejak kejadian di sekolah mereka berdua sama2 saling mengagumi.apakah benih2 cinta merek akan segera tumbuh...kita liat saja nanti...
***********
"Rey besok kan libur.kita jalan2 yuk .ajak juga gabriel sama rangga kan mereka yg lebih tau jakarta."ucap rega tiba2 ke rey yg sedang duduk di halaman rumahnya...
"Emm boleh sih.tpi izin dulu sama mama dan papa"ucap rey dan rega pun mengangguk.
"Ya udah klo lu mau.gue tlvn gabriel dulu yah"ucap rega .rega pun akhirnya menelvon gabriel dan rangga.
************
Akhirnya mereka ber4 pun pergi jalan2 ke mall dan ternyata disana ada bianca dan juga sahabat2nya..mereka pun menghampirinya.
"Eh gays,liat deh itu kya bianca dan sahbt2ny deh"ucap rangga pada shbt2nya..lalu mereka pun melihat yg di tunjukan oleh rangga..senyum senang pun menghiasi wajah rey saat melihat bianca tetsenyum.
"Iya tuh.yuk kita samperin"ucap rega dan mereka pun akhirnya menghampiri mereka .
"Hai cecan2 ku lgi pd ngaoai klian disini"ucap rega dengan gaya tengilnya.
"Kalian.klian disini juga"ucap ratna yg kaget melihat mereka ber4..mereka pun mengangguk.
"Iya.kita boleh gabung gak disini?tanya rangga pada bianca cs.bianca pun mengangguk.
Akhirnya mereka jalan2 ber8.disitu mulailah kedekatan rey dan bianca.mereka berdua jadi sangat akrab.bahkan ada yg bilng klo mereka cocok..keduanya pun salting akan ledekan shbt2nya..
"Udh2 ksian tuh mukanya bianca jdi kya kpiting rebus"ucap rangga dan mereka oun tertawa kec rey dan bianca
"Iya ksian tuh..nnti es batunya marah lagi"ledek gabriel pada rey.rey pun tak menanggapi ucapan shbtnya..
"Haha lucu bgt sih klian berdua"ucap sandra dengan tawanya
"Ihh udah deh gk ush ldekin gue mulu.ayo pulng udah sore.ucap bianca akhirnya.
Dan mereka pun pulang karna hari sudah semakin sore...
Gaje gaje gaje...wkwkwk
Buat ngilngi rasa bosen jika lg bosen...wkwk...
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN CINTA
Romance"Banyak yg gue kagumi,tetapi cinta gue tak bisa di miliki.karna cinta gue hanya buat lo.dan tetap milik lo.walau mungkin kita gk bisa bersatu.gue akan tetap memperjuangkannya"Ray "Gue emng gk bisa lupain lo,lo adalah salah satu orang yg pling brhrga...