Sekolah
Saat bianca sedang berjalan di koridor sekolah.tiba2 ada yg menabraknya dan ia pun melihat siapa yg menabraknya.
"Sorry2 gue gk sengaja,gue lgi buru2.lu gpp kan"ucap si cowo yg menabrak bianca ia meminta maaf padanya.bianca pun menatapnya.
"Iya gpp kok .gue baik2 aja."ucap bianca sambil menatap org trsbut.
"Oh jdi lu rey yg nabrak gue?"tanya bianca tak menyangka bahwa yg menbrkny adalah rey.
"Iya,sorry yah ski lgi .gue bner2 gk sengaja nbrak lu"ucap rey
"Emm iya gpp sans aj kli."saat rey ingin pmit pergi ke kls trnyta rega dtng nymprin rey dan bianca yg sedang ngobrol.
"Woy reyy,,teriak rega pada rey ngos2 an...lu tega bgt sih ningglin gue di parkiran .lanjutnyaa saat sudah di depan rey
"Ya lgian lu lma bgt ya udh gue tinggalin aja"jawab rey seenaknya
"Dasar gk berperikemanusiaan lu "ucap rega kesel..
"Oh iya gue ke kls dulu yah rey ,ga. "Pmit bianca meninggalkan rey dan rega yg msih ngobrol..
Saat bianca berjalan ke kelas ia sempt berfikir bawah rey gk cuek seperti kemaren bianca pun bingung dengan perubhan rey yg bgitu cepat pdhl kmren rey sngat2 cuek.dan pgi ini justru rey ramah dan gak sombong.
"Tmbn si rey gk kya es batu yg dingin + cuek"ucap batin bianca.
***********
Di dalam kelas mereka sudah pada kumpul tingal rey dan rega yg belum datang bisnca sudah ada 5 menit yg lalu..
"Eh ga kok sih rey sama rega belum dateng yah"tanya gabriel pada rangga
"Iya yah mereka kok blum dteng.apa mreka telat kli yah"ucap rangga yg juga bingung kmna rey dan rega yg blum dteng...nmun tidak lama mreka mncri akhirnya rey dan rega pun dateng .
"Hai gays"ucap rega pada teman2nya
"Woy klian berdua kmna aja ?kok baru dtng.kirain klian telat.ucap gabriel pda rey dan rega.
"Cieee yg nyariin....kangen yahhh"ucap rega dengan PD nya...
"PD bgt lu ga.siapa juga yg nyariin lu.pngin bgt lu d cariin"ucap gabriel
"Iya lah .secara gue kan gnteng ,kece lgi .siapa coba yg gk nyariin gue...haha"ucap rega dengan bngganya
"Udh deh klian brdua jngan debat mulu.bntr lgi bu ani dtng"ucap rangga melerai perdebatan antara rega dan gabriel ....
********
Bel pun berbunyi saatnya mereka mngisi cacing2 yg demo di dlm perut mereka."Gays ke kantin yuk.lper nih gue"ajak rangga pada temn2nya
"Ayo gue juga lper nih'ucap rega.. dan merekapun akhirnya pergi ke kantin...
******
"Bianca kok lu tmbn tdi brngktny agak siang"ucap ratna
"Iya bi gk biasanya lu brngkt siang"lanjut sinta
'Tadi gue pas di koridor gue tubrukan sama rey jdi gue agak telat deh msuk ke klsnya"jelas bianca pada temn2nya...
"Ahcieeeee bianca...tubrukan sama cogan yg dingin + cuek...hahaha..ucap ratna meledek
"Apa.an sih rat..lgian tah org tubrukan buknya di ksihni mlh di ciee2 in...aneh lu"ucap bianca
"Ya ya sorry dehh"ucap ratna..
"Gays,kyany rey bukan irg yg cuek bgt deh"ucap bianca pd tmn2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN CINTA
Romance"Banyak yg gue kagumi,tetapi cinta gue tak bisa di miliki.karna cinta gue hanya buat lo.dan tetap milik lo.walau mungkin kita gk bisa bersatu.gue akan tetap memperjuangkannya"Ray "Gue emng gk bisa lupain lo,lo adalah salah satu orang yg pling brhrga...