4

41 10 0
                                    

Detik berganti Menit,Menit berganti Jam,Jam berganti Hari.

Jam menunjukan pukul 07.40
Gerbang sekolah sudah tertutup,dan di jaga dengan kakak² Osis.

"Lah anjir gue telat,gerbang depan ada kakak² osis,gerbang belakang biasanya ada guru BK,lewat mana coba?" gumam Nata.

Tapi tiba² ada yang menepuk Nata dari belakang.

"EH " kaget Nata.

"Ngapain disini?"tanya Arka.

"Mau ngepet!! Kenapa?mau ikut?"jawab Nata judes.

"Gk"jawab Arka cuek dengan melanjutkan jalan menuju gerbang sekolah.

Beda amat kek yang kemaren? Dasar kulkas berjalan. (Batin Nata).

" Hey kamu!kemari!" Tegur guru BK.

"Saya pak?" tanya Nata.

"Iya kalian berdua" jawab sang Guru BK.

Akhirnya mereka berdua mendekat ke arah guru BK yang memanggil keduanya.

"Kalian berdua! Bersihin Perpustakaan sekarang juga sampai jam istirahat!" Ucap Guru BK.

"Lah kok kita pak?dia aja ya pak,saya kan telat 5menit" Protes Nata pada guru BK tadi.

"Sama saja! Yang penting kamu telat Nata!" ucap Guru BK.

Beliau memang mengenal Nata begitu juga Arka.
"Sekarang,bersihkan sampai bersih!2 jam pelajaran.

"Iya pak" jawab Nata dan Arka bersamaan dengan nada lesu.

****

Setelah jam pelajaran selesai,berakhir lah sudah hukuman yang dialami oleh Nata dan Arka.

Tadi gue ketiduran di perpus?yang bener?gue gak salah denger tadi Arka bilang sesuatu? huaa gue lupaa (batin Nata)

"OYYY,Bengong terus dah" Ucap Aulia.

"Ganggu banget sih" Jawab Nata dengan ketus.

"Eh ke rooftop kuy?"Lanjut Nata.

"Nggak mau,lu sendiri aja lah" Jawab Aulia.

Akhirnya Nata berjalan menuju rooftop tempat yang biasanya untuk menenangkan diri sebagian siswa siswi di SMA Guna Bhakti.

Nata masih memikirkan kejadian waktu di Perpustakaan dengan Arka
Dan menikmati pemandangan dari atas gedung.

"Tadi Arka ngomong apa sih? lupa gue" tanya Nata dengan dirinya sendiri.

"Huaaaaaa mending tidur disini ae dah,sepi" Ucap Nata.

Beberapa menit Nata tertidur,ada laki² berseragam rapi,tampan,dengan tatapan menuju kearah Nata yang tertidur manis.

Laki²itu mulai mendekat kearah Nata yang tertidur sangat manis,entahlah mengapa laki² itu mengatakan kalau Nata itu manis,memang fakta.

"Lagi tidur aja manis" batin laki² itu dengan senyum tipis

Beberapa menit Laki² itu memandang Nata yang sedang tidur.Akhirnya laki² itu pun beranjak meninggalkan tempat dimana Nata tertidur dengan damai.

Sudah 1 jam Nata tertidur,Akhirnya dia bangun,dan langsung menuju kelas nya.

Belum sampai kelas,koridor tetangga kelas sangat ramai,tak tau apa yang terjadi,akhirnya dia melanjutkan acara jalanya yang sempat tertunda.

Setiba di kelas.
Kebetulan kelasnya jam kosong.
Lalu beberapa menit....

"Tok tok tok"
"Assalamualaikum" Salam guru yang datang ke kelas dengan diikuti seorang siswa laki² di belakangnya.

"Anak² kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalan diri" Ucap sang guru yang mengantarkan anak baru tadi.

"Nama gue .......







*****

Ciee!! Penasaran gak??
Sorry guys kalo ceritanya gak jelas,karena ini cerita pertama gue
Jangan lupa Vote ya gaes
Sekian terima Taehyung rl

ARTA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang