5

37 8 0
                                    

"Nama gue Leonardo dirga,panggil gue Leon" Ucap anak baru itu.

"Ada yang ditanyakan?nanti kenalan sendiri,sekarang kamu Leon duduk disana" Ucap sang guru sambil menunjuk bangku yang kosong.

"Wahh ganteng banget itu"

"Fixs gebetan gue mah"

"Keren banget gilaaak"

"Ganteng,tapi cuek banget sih"

"Enak banget itu si Nata"

Itulah tanggapan cabe² dikelas Nata yang haus akan cogan.
Akhirnya Anak baru tadi yang namanya Leon duduk di sebelah Nata
Sedangkan Aulia dengan Ratna teman sekelasnya.

"Hai" Ucap Leon

"Ehm h-hai" Jawab Nata dengan nada gugup disertai senyumnya yang manis.

Kelas yang tadinya jam kosong,tiba² ada guru yang masuk,akhirnya pelajaran pun dimulai.

Setelah 2 jam pelajaran usai semua siswa siswi sibuk menuju kantin sekolah,kecuali Leon dan di sampingnya ada Nata yang sedang membuka bekal makanan yang dia bawa dari rumah.

Leon terus memperhatikan gerak gerik Nata.Nata yang merasa di perhatikan itu risih.

"Ehm lo gak ke kantin?" Tanya Nata kepada Leon yang duduk disampingnya dan melihat kearah Leon.

Melihat Nata memergoki nya,Lalu Leon segera memalingkan wajahnya kearah lainnya

"Gak" jawab Leon singkat

Nata yang mendengar jawaban singkat Leon pun hanya menganggukan kepala nya pertanda kalau dia mengerti

"Lo gak makan?" tanya Nata kembali

"Gak laper" jawab Leon cuek

Nata menganggukan kepala nya kembali.

"Kenapa ga------" Ucapan Nata terpotong oleh Orang yang tiba² ada di kelasnya
Yaitu Arka

"Hai Nat!" Sapa Arka dengan cerianya
"Eh siapa lo?" tanya Arka pada Leon dengan nada ketusnya.

"Leon" Jawab Leon singkat

"Ouh,kenalin gue Arka masa depannya Nata" Ucap Arka dengan percaya dirinya.

Nata yang tadinya memakan bekalnya langsung tersedak,lalu menyahuti apa yang dikata kan Arka.

"Eh apa²an sih lo" Ucap Nata memasang wajah kesal pada orang yang berada di depannya yaitu Arka.

"Emang bener kok,gue masa depan lo nanti" Jawab Arka.

Leon yang melihat perdebatan antara Nata dan Arka pun meninggalkan mereka.

"Mending lo pergi deh dari sini, daripada ganggu orang.Bosen gue liat lo mulu dari kemaren!" Usir Nata

"Ouu" jawab Arka singkat,lalu meninggalkan kelas Nata.

"Ck!Tumben banget gak nglawan tuh anak" (batin Nata)

*******

Di tempat yang berbeda (Taman belakang sekolah)

"Ck!ngapain sih gue mikirin tuh bocil,Arghhh" teriak laki² itu dengan nada frustasi nya

****

"Tetttttt tettt" bel pulang telah berbunyi semua siswa siswi sibuk membereskan peralatan tulis mereka.

Nata berjalan sendirian menyusuri koridor kelas,saat ia melewati gudang yang tak terpakai,tiba² dia mendengar suara minta tolong dari dalam gudang.
Lalu Nata mengikuti arah suara itu berasal dan berhenti di dalam gudang.saat suara itu tiba tiba hilang.

"Ceklek" suara pintu tertutup

Nata pun menengok belakang saat mendengar suara pintu tertutup dan benar pintu gudang telah tertutup.
Nata mencoba membuka nya tetapi tidak bisa,sepertinya ada yang sengaja menjebak Nata sendirian di gudang sekolah.

"Tolongg buka pintunyaaa" teriak Nata dari dalam gudang

"Tolonggg siapapun yang diluarr" teriak Nata

"Please tolong guee,hiks" tanpa sadar cairan bening menetes ke pipi chuby nya.

"Hiks..hiks..tolongin gue" Ucap Nata lirih.

"TOLOONGG,Gue kekunci di gudang" teriak Nata dengan sepenuh tenaga

"Siapa pun tolong gue" batin Nata sebelum tidak sadarkan diri.

Bertepatan itu ada seseorang yang mendobrak pintu gudang tersebut,dan langsung disuguhkan Nata yang tak sadarkan diri..

"BRAKK" suara pintu di dobrak oleh seseorang.







*****

Hai guys,maaf kalau ceritanya nge bosenin yaak
Tunggu cerita selanjutnya ya
Jan lupa vote oke
Sekian terima Jungkook rl

ARTA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang