VOTE AND COMMENT JUSEYOO^^
#Author Pov
Wooseok pun keluar dari supermarket itu. Dia berjalan santai, tangan kanannya yang memegang minuman sambil diminum oleh Wooseok dan tangan kirinya membawa belanjaannya.
Saat Wooseok berjalan, dia melihat didepan ada sebuah plastik belanjaan, dan liat dari logonya plastik itu adalah tempat perbelanjaan yang Wooseok tadi kunjungi.
Wooseok pun langsung menghampiri plastik itu dan melihat isi dalamnya.
" lho?! Ini belanjaan Yeora kan?? " ucap Wooseok yang berjongkok dan memegang plastik itu
" ada dompet! " ucap Wooseok
Wooseok langsung membuka dompet itu dan mencari tanda pengenal, ternyata memang milik Yeora.
" ini beneran punya Yeora! Tapi Yeoranya mana?! " ucap Wooseok yang panik
Wooseok yang nengok ke kanan, ke kiri, ke depan dan ke belakang siapa tau dia menemukan keberadaan Yeora.
Wooseok pun berlari ditempat sekitar untuk mencari Yeora. Dan Wooseok terus memanggil nama Yeora.
" Yeoraa!! " panggil Wooseok
" Yeoraa!! Jawab kakak kalo kamu denger kakak " ucap Wooseok
" Yeoraaaaa!! " teriak Wooseok
#Yeora Pov
Gue selesai abis dari supermarket, gue langsung berjalan menuju rumah. Tapi saat dijalan, gue merasa dibelakang kaya ada yang ngikutin gue.
Gue takut, dan gue langsung mempercepat perjalanan gue. Tapi tiba-tiba ada orang yang menutup mulut gue, tangan gue pun ditahan sama orang itu, gue mencoba memberontak.
" Hhhmmpphh "
Tenaga gue gak ada seberapanya sama orang ini, gue udah sekuat tenaga tapi gak berhasil. Gue dibawa sama orang itu disebuah gang sepi dan gelap, diterangi satu lampu saja. Orang itu langsung mendorong gue sampe jatoh.
" aduh.. " rintih gue
" si.. siapa lo?!! Mau apa lo dari gue!?! " ucap gue yang udah ketakutan sambil mundur kebelakang
" udah lama yah gak ketemu " ucap orang itu
Gue kenal dengan suara ini, dia orang yang gue takuti. Gue selalu berharap gak akan pernah ketemu orang ini.
Gue terkejut, orang ini bisa nemuin gue. Gue terus berfikir gimana gue bisa keluar dari cegatan orang ini.
Orang itu ngedeketin gue dan makin deket. Orang itu jongkok didepan gue sambil megang dagu gue dengan kenceng. Terasa sakit didagu gue.
" masih kenal kan? " tanya orang itu
" Ka.. Kak Young.. kak Younghoon.. " ucap gue yang takut banget
KAMU SEDANG MEMBACA
[Abang - Stray Kids]ㅡENDㅡ
HumorBanyak orang yang iri sama hidup gue, dikarenakan bukan karena gue wanita tercantik di dunia, tapi karena gue punya abang, kenapa cuman gara-gara gue punya abang iri sama gue? Karena abang gue ganteng "KATANYA", tapi emang ganteng sih.. Terus tiap...