◆엠팥불뤃리마◆

1.2K 118 18
                                    

VOTE AND COMMENT JUSEYOO^^
FOLLOW MY IG : shin_yeoraa ^^
Youtube : ShinLia-Day^^

Sebelum baca FF ini.. Jangan lupa Subscribe Channel Youtube Author.

Author baru UP video lagi nih..
Reaction MV dari X1 - Flash
Hayykk dilihat, jangan lupa subscribe juga yahhh ♥
Jangan lupa dishare ke One It yang lain♥♥♥♥






Happy Reading gaiss.. ♥





#Somi Pov

Hari ini dimana menjadi beban dihidup gue, masalah yang datang ke keluarga gue. sekarang masalah makin nambah karena perusahaan Appa gue bangkrut. dan semua barang-barang gue entah itu rumah, mobil dan lain-lain itu kena sita oleh pemerintah.

gue sekarang pindah ke rumah yang lebih kecil dari pada rumah gue yang dulu, rumah gue dulu sangat mewah, dan gue merindukan hal-hal mewah yang dulu keseharian gue, dan sekarang gue harus dihidup Miskin untuk bisa melanjutkan sekolah gue.

Eomma gue yang sedang sakit dan Appa gue yang sangat stres memikirkan masalah yang menimpa dikeluarga gue. gue anak satu-satunya, gak punya abang yang bisa diandalkan dan gak ada kakak untuk mencurahkan isi hati.

hari ini gue kesekolah seperti biasa, dengan ciri khas gue yang ceria dan banyak bacot untuk menutupi masalah dan beban yang ada dihidup gue.

hari ini lagi jam istirahat, dan gue melirik ke arah sahabat gue, Shin Yeora. yaa dia keliatan Badmood dan sedih, mungkin karena masalahnya Yeora dengan abang-abangnya.

tentu aja gue tau semua masalah Yeora, karena Yeora curhat sama gue. gue dan Yeora itu sahabatan dari SD sampai sekarang ini.

Kita memang deket banget sih, jadi apa pun yang terjadi dengan Yeora, gue harus bisa support dia selalu dan dia pun juga begitu dengan gue.

" makan Ra " ucap Jeongin

" Hmmm " suara Yeora

" napa sih lu Ra? " tanya gue

" gak apa-apa.. " ucap Yeora yang gak liat kearah gue

" gue tau kok dia lagi ada masalah pasti dengan abang-abangnya tapi dia gak mau cerita " batin gue

" dimakan dong, jangan cuman diaduk-aduk doang " ucap Minkyu

" gak mood " ucap Yeora dengan wajahnya yang datar

" ahh gue tau nih, ngebuat mood lo balik lagi " ucap gue

" apaan? " tanya Wonjin

ntah kenapa pikiran gue langsung menuju kak Wooseok, seseorang yang pernah menjadi milik gue.

Iya.. Kak Wooseok itu mantan gue pas SMP. dan sekarang gue tau kak Wooseok lagi deket sama Yeora, karena Yeora juga cerita sama gue.

" Kak Wooseok dong! bentar gue telepon dulu " ucap gue

[Abang - Stray Kids]ㅡENDㅡTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang