chapter 1

227 10 14
                                    


TOK...TOK....TOK....

Terdengar suara ketukan pintu. Dan tak berapa lama pintu terbuka menampilkan 2 orang yeoja meamasuki ruangan.

"Sanjangnim, ini sekretaris baru anda yang telah terpilih, Park Sang Ki,"kata salah satu karyawan di perusahaan tersebut pada sang CEO. Memperkenalkan yeoja yg masuk bersamanya tadi.

"Hmm," jawab CEOnya tersebut sekenanya.
"Baiklah saya permisi sanjangnim Dan untuk mu Sang Ki Selamat bekerja."
"Kamshamida" karyawan tersebut hanya membalasnya dengan senyuman Dan pergi meningglkan ruangan CEO.
"Kau kerjakan berkas-berkas ini pastikan sebelum pulang harus sudah selesai." Tanpa basa basi Oh Sehun - CEO tersebut- sambil menunjukkan berkas yg ada di mejanya.
"Ne sanjangnim," jawab Sang Ki Dan segera mengambil berkas tersebut untuk jdi kerjakannya.
"Kalau begitu saya permisi sanjangnim," pamitnya sambil membungkukkan badannya sedikit.
"hmm"

Sehun hanya menatapi kepergian Sang Ki dari ruanganya tanpa Sadar di bibir tipisnya terbit sebuah senyuman tipis Dan tanpa sadar bergumam...."manis"

Diluar Sang Ki duduk di balik mejanya Dan bertemu dengan rekan-rekan seruangannya.

"Hai...kau rupanya sekretaris baru itu? Kenalkan aku Amber Dan ini Krystal," sapa yeoja berambut pendek a.k.a Amber dengan temannya yang lain.

"Enak ya jadi sekretaris CEO tampan itu.?"kata krystal "aku juga kepengen,"lanjutnya
"CEO tampan yang sudah beranak,"imbuh Amber
"Beranak yang penting duda tampan,"tambah Krystal.
"Sifatnya dingin ditambah Oh Baekhyun yang sangat ketus itu," lanjut Amber lagi.

Penasaran dengan nama yang punya marga yang sama dengan bos nya, Sang Ki memberanikan bertanya.
"Maaf Oh baekhyun itu siapa?"
"Oh dia itu putra sulung sanjangnim,"jawab Krystal
"Bukannya sanjangnim punya 1 putra ya?" -Amber
"Sanjangnim punya 2 putra Oh Baekhyun 13 tahun Dan Oh Haowen 10 tahun," Jelas krystal.
"13 tahun??? Wajar sih sanjangnim saja sudah 35 tahun. Tapi dia tetap tampan seperti beluk 35 tahun,"pikir Sang Ki dalam hati.

"Kau tidak percaya kan kalau sanjangnim itu 35 tahun?" Imbuh krystal
"Iya aku hampir tidak percaya,tapi dimana istri sanjangnim?" Sang Ki Penasaran Karena sedari tadi tidak ada yang menyinggung tentang istri dari boss nya itu.
"Oh istri sanjangnim sudah meninggal saat melahirkan putra kedua mereka." Jawab Krystal
"Dan yang kudengar istri sanjangnim sangat cantik," tambah Amber
"Wajar sih istrinya cantik, snjangnim sendiri tampan" tutur Sang Ki
"Sudah-sudah lanjut kerja sebelum sanjangnim datang. " akhirnya Krystal mnghentikan aara menggosib ria mereka sebelum di amuk masaa-eh salah-di tegur sang bos.
.
.
.
.
"Apa yang sedang kau lakukan jam segini?" Ucap Sehun yang tiba- tiba sudah berdiri di depan meja Sang Ki sambil melirik arlojinya yg bertengger manis dipergelangan tangan kirinya.

"Eh! Sanjangnim saya sedang mengerjakan berkas yang anda berikan tadi, ini sudah akan selesai sebentar lagi." Kaget Sang Ki melihat Sehun.
"Kau tidak lihat ini sudah jam berapa tidak baik yeoja sepertimu pulang larut malam."
"Katanya sifat sanjangnim ini dingin tapi kenapa ini malah lembut ??" Batin Sang Ki.
"Tapi sanjangnim bilang ini harus selesai sebelum pulang?"
"Sudah dilanjut besok pagi saja"
"Tapi sanjang....."
"Atau Mau aku antar pulang?" Potong Sehun.
"Eh tidak perlu sanjangnim saya bisa pulang sendiri." Jawab Sang Ki cepat sambil membereskan barangnya. Dan segera pamit .
"Baiklah kalau begitu saya permisi pulang duluan sanjangnim" sambil membungkukkan badannya sedikit.
"Hmm..hati hati" seperti biasa hanya sekenanya saja.

Sang Ki keluar ruangan dengan tergesa gesa Karena gugup atas perlakuan lembut yang di berikan Sehun,bos nya yang dia dengar sangat dingin itu.

"Astaga ada apa dengan ku? Tidak! Tidak! Aku tidak boleh menyukainya, aku tidak pantas untuknya," Gumam Sang Ki dalam hati.
Dan tak lama terlihat sebuah taksi, Sang Ki melambaikan tangannya untuk memberhentikan taksi untuk mengantarnya pulang....
.
.
.
.
.
.
Hy guys newbie in here :v
Moon maap yak jika kurang menghibur hehe..

Jadi guys mohon review n komennya agar dapat lebih berkembang..okok

ADA revisi dikitit lah guys ...sorry typo bertebaran .. bow sedalam dalamnya...see ya all...

New MotherWhere stories live. Discover now