"MWO!".
.
."Apa yang kau katakan Baek?Sehun memastikan takut telinganya salah dengar.
"Appa aku bilang aku ingin Sang Ki noona jadi eomma tiriku" dengan sangat pelan Dan penuh penekanan Baekhyun mengulangi perkataannya.
"Tapi kau pernah bilang tidak ingin punya eomma baru hmm?"
"Pengecualian untuk Sang Ki noona, aku nyaman dengannya,aku merasa seperti dengan eomma dulu."
"Baekhyun saja yang susah dekat dan nyaman dengan orang lain menyukainya kenapa aku tidak,tapi waktu itu saja dia menolak sentuhanku."monolog Sehun.
"Kalau appa tidak mau gimana?"
"Appa harus mau! Appa harus menuruti permintaanku."
"Appa bisa saja mau, tapi kalau Sang Ki tidak mau?"Bagai baru di sadarkan Baekhyun tidak mungkin hanya memintanya persetujuan satu pihak saja. Keduanya harus setuju. Jadi dia mengeluarkan jurus andalannya.
"Noona, noona mau ya jadi eommaku?" Dikeluarkannya puppy eyesnya yang bisa menjerat siapa saja sama halnya dengan Sang Ki yang tanpa sadar menganggukan kepalanya pelan.
Anggukan Sang Ki membuat semua yang ada di ruangan itu serta Sehun memandang tak percaya atas persetujuan Sang Ki pada permintaan Baekhyun.
Lain halnya dengan dua anak yang berada di ruangan itu yang berteriak ke girangan.
"ASSA....!!! HAOWENA KITA PUNYA EOMMA BARU!!" Baekhyun kesenangan sampai menarik tangan Hao sambil berputar putar.
"Park Sang Ki kau serius? "Tanya Sehun memastikan
"Eh apa?" Sang Ki tersadar dari terpukauannya.
"Hahhh..kau sudah menyetujui permintaan Baekhyun jadi kau harus menepatinya jika tidak ingin Baekhyun mengamuk," kata Sehun."APPA,"panggil Baekhyun.
"Ada apa baek?"
"Appa harus menikahi Sang Ki eomma dalam waktu dekat ini."
"Baekhyun kau memanggilku apa tadi?"
"Sang ki eomma,karna kan bentar lagi noona bakal jadi eommaku,bolehkan aku memanggilmu eomma?"
"Tentu, kenapa tidak hanya tidak terbiasa."
"Harus terbiasa, gomawo eomma" setelah mengatakan itu Baekhyun langsung memeluk Sang Ki."Baek, Hao sebaiknya kalian pergi main ke rumah imo kalian biar paman Kim yang mengantar atau Mau appa antar?"
"Biar paman Kim saja yang ngantar appa disini aja cepat siapkan kerjaan terus appa sama eomma jemput kami, oke ?"
"Arraseo."
"Baiklah kami pergi bye appa,bye eomma."
.
.
.
.
.Setelah semua kerjaannya beres Sehun bersiap menjemput anak-anaknya tak lupa mengajak Sang Ki.
Di Mobil selama perjalanan hanya diisi keheningan sampai menit ke 10 di perjalanan...
"Sang Ki di depan anak-anak Dan keluarga jangan memnggilku sanjangnim"
"Tapi sanjangnim...."
"Panggil aku Sehun saja," potong Sehun.
Dan selanjutnya diisi keheningan lagi hingga sampai pada Tujuan mereka.
"Sehun,ini rumah siapa?
"Rumah adik perempuanku."Sehun memencet bel rumah itu dan tak lama terlihat Baekhyun yang membuka pintu.
"APPA EOMMA!" seperti biasa Baekhyun tak pernah santai.
"Tak perlu teriak baek," peringat Sehun yang di balas cengiran dari Baekhyun.
"Ayo masuk appa eomma" Ajak Baekhyun sambil menarik tangan Sang Ki.
"Imo ini eomma baru ku dan Hao." Kata Baekhyun ketika sampai di depan seorang yeoja di ruangan keluarga.
"Mana sayang?" Tanya imonya menghampiri mereka.
"PARK SANG KI?"
"HYE JIN??"
.
..
...
....Sekian dulu...
Lebih pendek dari yang kemaren?
Maapkan daku yang sibuk minggu ini...Moon review n vote nya guys😮😊
YOU ARE READING
New Mother
RandomBermula dari menjadi sekretaris CEO yang baru hingga di sukai oleh anak sang CEO yang memintanya menjadi ibu baru mereka..