Chapter 7

58 4 2
                                    

.
.
.
.
Hey heyy heyy
I'm back

Hiks dah lama di abaikan nih😭

Keasikan jadi readers ✌✌

Sang Ki masuk ke dalam rumahnya dia melihat sekeliling semua berantakan Dan hanya satu jawabannya dari semua kekacauan ini hanya satu orang.....

"Sudah pulang hmm???" Tanya seorang pria paruh baya dari arah dapur dengan sebotol wine ditangannya.

"......" tak ada jawaban dari Sang Ki

"Kau tak menjawab ya ...tak apa aku hanya ingin minta uang kesini"

"Aku sudah tak punya uang lagi appa seminggu yg lalu sudah ku berikan sekarang aku tak punya lagi " jawab sang Ki kepada pria paru baya  yang tak lain appnya sendiri.

"APA KAU BILANG??!!"

'PLLLAKKK'

Suara tamparan menggema di ruangan Karena saking kerjanya hingga terdapat luka yang mengeluarkan setetes darah di sudut bibir Sang Ki.

"Dasar tidak berguna kenapa kau tak ikut mati saja sama ibumu yg pelacur itu atau tidak kenapa kau tidak jadi pelacur jg setidaknya jadi pelacur dari bos mu hemm??"

Sang Ki hanya bisa terdiam mendengar semua yang dikatakan oleh ayahnya.

"Kenapa kau hanya diam... HA??!!"

'PLAKK'

Lagi lagi suara tamparan yang terdengar.

Ayahnya menarik Sang Ki untuk berdiri setelah tadi Sang Ki oleng dan jatuh akibat tamparan kedua yang dilayangkan oleh ayahnya.

Kemudian Sang Ki di dorong dengan kuat ke meja makan hingga terdengar suara Peckham bends benda di meja yang berjatuhan.

'BRAKK'

Suara dobrakan pintu membuat kedua orang di ruangan tersebut terkejut terutama untuk Sang Ki setelah melihat orang yg berada di balik pendobrakan pintu.

"SIAL APART YANG TELAH LAU LAKUKAN".....




**TBC**

Sekian dulu buat salam kedatangan di dunia menulis setelah sekian lama menjadi reader...hehe...😅😅

JAN LUPA VOMENTNYA GUYS KU...

THANKS


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 21, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

New MotherWhere stories live. Discover now