Dua Hari Kemudian
"Chaewon-ah, Yena-ya, cepat bangun!"
Eunbi berteriak lantang sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Lima menit lagi," gumam Yena.
"Kau sudah mengatakan itu sejak tiga puluh menit yang lalu."
"Agh~ ini tidak bisa dibiarkan," ucap Chaewon pada dirinya sendiri. Ia segera bergegas untuk ke kamar mandi. Sedangkan Yena masih dalam perang batin di atas kasur.
"Yena, kau tidak berencana untuk terlambat dihari pertama masuk kan?" Eunbi kini telah selesai dengan rambutnya dan bersiap untuk pergi.
"Aku harus pergi dulu. Yena, tolong katakan pada Chaewon, jangan lupa untuk berkumpul jam 4 sore. Bye, kids."
"Oh my god! Chaewon-ah, aku ikut mandi!"
***
Chaewon berlari dengan kencang ke aula, di mana tempat klub dance harusnya berkumpul sejak lima menit yang lalu. Benar saja, sesampainya di sana telah banyak siswa-siswi serta Young Joon ssaem. Ini karena ia terlalu asik membaca buku di perpustakaan.
Dimana Eunbi eonni?
Chaewon tidak berhasil menemukan Eunbi, maka ia terpaksa duduk paling belakang.
Young Joon ssaem memberikan penjelasan mengenai evaluasi pertama. Jumlah anggota klub dance ada genap 30 dengan perbandingan pria dan wanita seimbang. Oleh karena itu, Young Joon ssaem membuat evaluasi pertama berpasangan pria-wanita.
***
Yunseong menghela nafas berat setelah membaca percakapan teman-temannya. Ia akan membalas mereka nanti dan membuktikan bahwa tidak seburuk yang mereka kira.
***
Sepertinya Eunbi eonni sedang sibuk memilih pasangannya.
Chaewon memperhatikan sekitarnya, berharap bahwa akan ada seseorang yang mendatanginya. Tapi ia tidak mengenal siapa pun di klub dance ini kecuali Eunbi. Jika Young Joon ssaem mengatakan bahwa jumlah anggota genap, maka ia pasti akan mendapatkan partner. Chaewon pun perlahan mundur, bersandar pada tembok untuk menunggu anggota yang tersisa.
YOU ARE READING
Simple Love (✔️)
FanfictionHwang Yunseong, seorang dancer pemalu dihadapan orang asing harus menghadapi salah satu gadis tercantik di kampus. "Akhirnya aku bisa melihat petite bersama seorang gadis!" Hwang Yunseong x Kim Chaewon Just For Fun. Don't Take It Seriously.