Pagi ini Junho dikejutkan dengan sapaan 'selamat pagi' ketika ia baru keluar dari kamar. Matanya mengerjap beberapa kali, memastikan bahwa apa yang ia lihat bukanlah mimpi.
"Hyung? Ada apa ini?"
Yunseong, pria yang membuat Junho terkejut pagi ini tengah menata roti yang baru ia bakar. "Aku hanya ingin menyiapkan asupan gizi untuk kalian."
Mulut Junho terbuka lebar. Ini jarang terjadi. Ralat, ini baru terjadi selama mereka berempat tinggal bersama.
"Duduklah. Aku juga menyiapkan susu untukmu," ucap Yunseong dengan santai. Ia tidak terganggu dengan reaksi Junho yang menurutnya berlebihan.
"Hyung! Yohan hyung! Wooseok hyung! Cepat kemari!" Teriak Junho heboh.
"Ada apㅡ Wow." Wooseok yang baru keluar dari kamar pun terkejut.
Biasanya meja makan sangat kosong, terlebih di pagi hari. Tapi ini terlihat seperti rumah daripada asrama. Ada roti bakar, beberapa selai dengan variasi rasa, susu, dan buah.
"Yunseong hyung menjadi aneh," adu Junho tepat saat Yohan juga baru keluar dari kamar.
"Sepertinya tidak ada yang berulang tahun hari ini." Yohan bergabung dengan Wooseok dan Junho yang telah siap di depan meja makan.
"Ayolah, aku hanya menyiapkan sarapan biasa untuk kalian." Yunseong datang dengan segelas susu-nya.
"Justru karena itu menjadi tidak biasa." Wooseok menatap Yunseong curiga.
"Ah, Aku tahu! Yunseong hyung sudah resmi berpacaran dengan Chaewon nuna," ucap Junho santai.
Ketiga pria yang lebih tua dari Junho bersamaan menyemburkan roti dalam mulut mereka masing-masing. Ketiganya terbatuk-batuk karena tersedak.
"APA?!" Wooseok yang lebih cepat pulih dari tersedaknya menatap Yunseong dengan tidak percaya.
"Aku melihat mereka berdua kemarin malam saat membeli ramyun," ucap satu-satunya pria yang masih dengan santai melahap roti bakarnya.
"HA? Bagaimana bisa?" Yunseong menatap Junho dengan gugup.
"Hyung, aku punya mata. Tentu saja bisa melihat."
"Lupakan tentang itu. Jadi, benar kalian sudah berpacaran?" Tanya Yohan.
"Tidak. Kami hanya dekat sebagai rekan dan teman."
"Mungkin segera." Ucapan Wooseok menutup topik pasangan SeungWon. Ketiga pria tersebut hanya tersenyum menggoda dan sang pemeran utama berusaha mengabaikannya. Menanggapi hanya akan membuat mereka gencar menggodanya.
***
Satu minggu terlewati dengan lancar tanpa hambatan. Yunseong dan Chaewon melakukan latihan rutin mereka seperti biasa. Hubungan yang semakin dekat membuat mereka bahkan tidak keberatan jika harus berlatih hingga larut malam.
"Eonni sudah kembali?" Suyun yang sedang duduk sambil memainkan handphone-nya, menyambut kedatangan Chaewon.
"Ya. Aku membawa jajangmyeon untuk kalian."
Setelah menyerahkan makanan yang ia beli dalam perjalanan kembali, Chaewon pergi ke kamarnya. Meninggalkan Suyun yang menatapnya curiga.
YOU ARE READING
Simple Love (✔️)
FanficHwang Yunseong, seorang dancer pemalu dihadapan orang asing harus menghadapi salah satu gadis tercantik di kampus. "Akhirnya aku bisa melihat petite bersama seorang gadis!" Hwang Yunseong x Kim Chaewon Just For Fun. Don't Take It Seriously.