***
Guys aku balik dengan cerita baru!!👏👏
Ada yg nunggu aku balik nggak? Nggak ada juga nggak papa ya😁😁.Kali ini aku kembali bikin cerita dengan cast Mpok kesayangan, yups siapa lagi kalau bukan Kwon Yuri👍. Disini aku bakal pasangin dia sama Kim Young Kwang, ya karena kemarin ada yg bahas soal abang ganteng ini dan berhubung aku emang ada stok cerita mereka berdua jadi aku mutusin buat up deh, siapa yg seneng unjuk jari☝😅. Buat yang nanyai WFY, sorry banget aku hilang ingatan buat lanjutin😁😁, tapi nanti bakal aku coba buat lanjutin.
Cerita kali ini rada ribet, dikit sih nggak banyak, aku paham kalau kalian itu suka banget berimajinasi dan karena itulah aku mutusin buat nulis cerita ini,buat yg berharap nih cerita bakal kenyes" kalian harus berlapang dada karena nih cerita bakal jauh dari kata itu. Walaupun begitu tetep pantengin lapak ini yah guys😉😉.
Sebelum baca part awal kita kenalan dulu sama para pemainnya.
1. Kwon Yuri
Gadis dengan beberapa kepribadian dalam dirinya yang bisa muncul kapan saja mereka mau.
( jika bisa memilih, maka lebih baik saat itu aku lenyap saja )2. Kim Young Kwang
Laki-laki dengan masa lalu kelam yang mengakibatkan trauma hingga belasan tahun.
( jika tahu dia akan mengalami hal seberat itu, tidak seharusnya aku lari malam itu )3. Choi Sooyoung
Gadis cantik dengan segudang frestasi.
( Aku tidak mengira jika perbuatan baik itu menyatukan takdir dua orang yang berbeda )4. Park Hyung Sik
Laki-laki tampan yang beruntung karena memiliki karier serta kekasih yang hebat.
( Jika tidak bertemu dengannya, maka aku tidak tahu bisa tersenyum setiap hari atau tidak )Oke guys, itu dia beberapa karakter yang akan berperan dalam ceritaku kali ini. Mungkin dari kalian ada yang kurang suka sama couple yang aku bawa kali ini? meski begitu aku harap kalian semua masih mau nyempetin buat baca ya😊😊.
Chapter pertama bakal update beberapa menit lagi.
Tungguin yah😁, bye bye😘😘😘.
Yarali_
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ( Hiatus )
RomanceBagaimana jadinya jika kau terbangun dan mendapati jika dirimu berbeda? penampilan bahkan sifat yang jauh dari dirimu yang sebenarnya?. Begitulah kehidupan Kwon Yuri, selama hampir belasan tahun mengalami hal itu akibat tragedi di masa lalu.