Baca sampe selesai......
***
"Nana-ya?"
Gadis dengan kuncir dua itu berbalik dan tersenyum lebar menatap Young Kwang.
"Ahjussi!"
Dengan cepat laki-laki itu mendekat dan duduk di sebelah Nana, melirik semua camilan yang ada di atas meja dan menatap wajah itu.
"Kau keluar, apa Yuri merasa sedih?"
Sosok itu dengan semangat mengubah posisi menghadap Young Kwang dan mengangguk cepat.
"Apa yang membuatnya sedih, apa kau tau?"
"Aku tidak tahu."
Young Kwang diam, berusaha memikirkan hal apa yang mungkin membuat gadis itu bisa sesedih ini sampai Nana pun keluar.
"Ahjussi....."
"Ne?"
"Apa akhirnya kalian berdua resmi pacaran?"
Young Kwang sedikit bingung mendengar pertanyaan Nana, kenapa sosok itu malah mempertanyakan hal itu. Namun tanpa menunggu lama Young Kwang mengangguk pelan.
"Begitulah."
Senyum lebar Nana kini menghiasi wajah cantiknya, sosok itu bahkan bertepuk tangan karena senang.
"Aku sudah menduga akan seperti ini akhirnya, Chukae Ahjussi."
Young Kwang tersenyum saat Nana dengan cepat menjabat tangannya.
"Kau sesenang itu?"
"Tentu saja, aku senang karena akhirnya Eonnie punya seseorang yang akan selalu menemaninya."
Young Kwang gemas dengan tingkah Yuri yang kini seperti anak kecil karena Nana mengambil alih dirinya, jemarinya mengacak lembut puncak kepala gadis itu membuatnya tersenyum lebar.
"Kau tenang saja Nana-ya, dia adalah gadisku dan aku akan selalu ada disisinya."
Nana yang tidak terlalu paham akan ucapan itu hanya tersenyum karena rasa senang yang kini dia rasakan.
"Tapi Nana-ya, apa kau tidak bisa mengizinkan aku bertemu dengannya sekarang?"
Senyum gadis itu seketika pudar, matanya terlihat berkaca-kaca membuat Young Kwang menyesali ucapannya.
"Ahjussi tidak suka melihatku?"
"Anio, hanya saja ada yang ingin aku bicarakan dengannya, kau bisa?...."
Young Kwang melihat Nana yang kini menatap meja dengan banyak camilan diatasnya dan juga melirik layar televisi yang masih memutar acara kartun anak-anak.
Nana menatap Young Kwang dan tersenyum.
"Baiklah, aku sudah cukup senang karena bisa menikmati semua camilan itu dan juga acara kartunku." Nana tersenyum sekali lagi membuat Young Kwang merasa bersalah.
"Aku akan pergi Ahjussi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ( Hiatus )
RomanceBagaimana jadinya jika kau terbangun dan mendapati jika dirimu berbeda? penampilan bahkan sifat yang jauh dari dirimu yang sebenarnya?. Begitulah kehidupan Kwon Yuri, selama hampir belasan tahun mengalami hal itu akibat tragedi di masa lalu.