Sehun, Baekhyun dan Chanyeol kini sedang makan bersama. Diselingin canda tawa Sehun dan Chanyeol.
Setelah selesai dengan perbincangan empat mata antara Chanyeol dan Baekhyun. Baekhyun memutuskan kembali melanjutkan acara memasaknya yang sempat tertunda.
Flashback
" Aku sudah memaafkanmu Chanyeol. " Baekhyun mendudukkan dirinya ditempat sehun tadi duduk.
" Maksudku, aku ... aku ingin lebih dekat denganmu dan anak kita. " Chanyeol sedikit melonggarkan ikat dasi yang sebenarnya sudah longgar itu.
Ia menjadi gelisah melihat Baekhyun yang hanya menatapnya dalan diam.
" Jika kau .... Tidak mau .... Aku tidak akan memaks .........
" Kita bisa memulai dari awal kembali "
" A-APA ? "
" Mari kita mulai semua dari awal Chanyeol. Mari kita perbaiki semuanya bersama, untuk Sehun, putra kita. "
Flashback End
" Aku sebenarnya ingin mengejek muka pucat si Kim tua bangka itu papa, demi tuhan ia sangat menggelikan saat aku memberitahunya tentang daddy. " ucap Sehun antusias. Sedangkan Chanyeol hanya tertawa geli saat mengingatnya juga.
Baekhyun mendengus kecil melihat kelakuan dua pria tinggi dihadapannya ini.
" Kalian menjahilinya? " tuduh baekhyun sambil menadahkan sendoknya kearah Sehun dan Chanyeol bergantian.
" Aku sudah sangat kesal padanya papa~ " jawab Sehun.
" Dad, apa besok kau akan bekerja? "
Chanyeol menghentikan kunyahannya saat mendengar pertanyaan Sehun." Ya tentu, ada apa hemm? "
" Aku ingin ikut bersamamu. Apa boleh.? "
" Tentu Sehun. Kau pewaris tunggalku, cepat ataupun lambat kau harus sering memperlihatkan wajahmu di perusahaan perusahaan daddy. "
UHUK
UHUK
Baekhyun tersedak hebat mendengar jawaban Chanyeol, dengan tergesa Chanyeol dan Sehun memberikan minum secara bersamaan.
Mereka saling pandang seolah mengatakan 'Aku yang lebih dulu memberikan air minumnya'.
Baekhyun hanya menggeleng lemah sambil meraih sendiri gelasnya.
⚫⚪⚫
Pagi ini kantor Chanyeol dibuat heboh dengan pengumuman untuk berkumpul diruang meeting utama di hall lantai 2 PARK GROUP, setelah melihat chanyeol datang tak hanya sendiri para karyawan semakin heboh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Love You! ( Chanbaek )
Short Story' Jujur, aku tak pernah bermaksud membuat hidupnya hancur berantakan. ' - Park Chanyeol