00; the cast

112 17 41
                                    

Kenalan dulu hayuu!

1. Kinan Tiara Andrean (Kinan)

-Panggilannya Kinan tapi lebih sering dipanggilan Kunti. (bcs putihnya kayak mbak Kunti.)

-Fangirl akut. Fyi biasnya selusin.

-Pinter akademik, bego keterampilan.

-Hemat banget, suka menabung pula. Tapi sekali beli barang, beuhh harganya sepadan sama ginjal.

-Maknae nya Petir. Sering banget dipanggil 'cil', apalagi kalau lagi bareng Icha.

-Kalau ngomong nggak bisa kalau nggak teriak.

-Belum pernah ngerasain yang namanya naksir selain sama biasnya.

-Cita-citanya nonton konser terakhirnya x1, tapi.. ya gitulah kalian tau sendiriㅠㅠ

•••••

2. Ananda Naumy (Naumy)

-Dipanggil Umi karena doi adalah "ibu" nya anak petir, bijak banget kalau ngasih nasehat.

-Rumahnya merangkap jadi basecamp petir.

-Pengen banget jadi youtuber terkenal kaya Atta Halilintar. Pengen duitnya doang sih jujur.

-Sespesies sama si Kunti, 2 fangirl yang suka joget-joget nggak jelas. Apalagi kalau nonton mv di perpustakaan, kata "harap tenang" nggak berlaku lagi buat mereka, bahkan sampai bu penjaga perpus hafal sama kelakuan 2 orang ini.

-Humornya sampah sekaliiii.

-Sering sokab sama semua orang. Kenal nggak kenal tetep aja di sapa alias malu-maluin banget anjrit.

•••••

3. Yerra Zelonika (Yerra)

-Nama kerennya sih Yerra, tapi petir manggil mereka Selo, dan akhirnya temen-temen yang lain ikut-ikutan.

-Pas pembagian otak kayaknya doi nggak kedapetan.

-Sespesies juga sama si Kunti dan Umi, taoi Selo lebih parah. Pernah kita ber 5 mau nyebrang jalan raya, tiba-tiba ada panggilan masuk dari hp Selo, nada deringnya lagu ddu-ddu-ddu blackpink, telfonnya nggak diangkat dianya malah joget nggak jelas dipinggir jalan. Malu banget anjing.

-Kalau yang lain masih jomblo, Selo udah punya mas pacar. Bucin tingkat dewa.

-Anjing/bangsat 24/7

-Manusia paling nggak bisa ngambek. Paling mentok 3 menit, abis itu ketawa lagi:')

•••••

4. Karisha Denaya (Icha)

-Panggil aja Icha.

-Yang kewarasannya SEDIKIT lebih mending dari pada Selo, Kinan, dan Umi.

-Awalnya nggak suka korea-korea an tapi akhirnya kepincut Taehyung berkat Kunti dan Umi.

-Kalo marah auto jadi patung. Kalo ngambek juga lama banget.

-Status : masih belum bisa melupakan mas mantan.

-Baperan.

••••••

5. Aletha Pratami Kurniadi (Aci)

-Dipanggil Aci gegara cinta banget sama aci goreng.

-Aci adalah salah satu orang yang bener-bener normal dan masih punya rasa malu di bandingkan 4 orang lainnya.

-Doi adalah Ibu Ketua Pramuka. Karena itu, dia jarang kumpul bareng di basecamp petir. Dan doi juga termasuk famous people di sekolah. Jadi ya.. nggak heran kalau sirkelnya banyak.

-Cuma Aci yang nggak ketularan virus korea.

-Ngegas everywhere everytime.

-Kalau badmood, petir nggak berani deketin.

-Hobinya berantem sama Umi.

•••••

Petir

-Adalah geng yang nggak sengaja kebentuk karena keterpojokan mereka di awal kelas 11.

-Awalnya 4 orang, tapi ada 1 orang yang mendadak dimasukkan ke geng ini. Dan parahnya nggak ada persetujuan bersama.

-Satu sekolah heran sama kegilaan mereka ber-4 (?) Eh ber-5 deng..

-Suara bom atom yang jatuh di Nagasaki kalah sama suara ketawa mereka:')

-Bukan geng yang isinya ciwi-ciwi canci yang mukanya glowing dan skincare nya bejibun (kecuali Kunti)

-Mereka selalu ngasih surprize buat salah satu dari mereka yang lagi ultah. Tapi 2 bulan setelah hari-H WKWKWKWK. Nggak jarang yang dikasih surprize bilang "Anjir ultah gue udah lama bego"

•••••

1 KATA BUAT PETIR???

•••••

Halo semua!>< gimana nih chap pertamanya? dari desc per member udah bisa ditebak lah member mana yang sifatnya paling beda? sjshsksksj

Tbh ini kedua kalinya aku re-publish cerita ini hahahhah, doain semoga konsisten nulis dan nggak di unpub lagi aamiin.

Fyi, cerita ini based on true story ya fren! tapi ya nggak bener-bener sama persis.

Dan makasih buat sayang-sayang ku yang mau terlibat dalam cerita ini ( deyxfhjs , aaamboh , iffays .)
Sayang kalian banyak-banyak💖

Hope u guys like it-!

Saran & kritik sangat diterima
(・з・)♡♡♡

JANGAN LUPA VOMMENT YAP!!

See u in next chapter!
♡(∩o∩)

Petir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang