Sejak jam istirahat Ye Ra duduk di taman sekolah, ini baru awal tahun ajaran baru tapi suasana hatinya sudah tidak baik. Dia melamun sendirian, beberapa kali angin meniup pelan rambutnya, tapi Ye Ra masih sama, terdiam tak memperhatikan sekitar. Sampai sampai tak menyadari seorang laki laki memperhatikan dirinya sejak keluar dari kelas.
Nggak lama bel berbunyi, gadis itu berdiri dan membalikan badannya. Mata keduanya bertemu, lagi lagi angin meniup pelan rambut Ye Ra. Laki laki tadi berjalan mendekat, dia melepas karet gelang yang ada dipergelangan tangannya.
"ini, iket rambutnya"
Ye Ra mengambil karet itu dan segera mengikat rambutnya
"nama lo siapa ?"
"Ye Ra."
"kenalin gue Ji-"
Belum selesai dia memperkenalkan diri, Ye Ra sudah berlari meninggalkannya. Pasalnya, tadi Ye Ra melihat Daniel, kakanya.
"nyoung. Nama gue Jinyoung" lanjutnya pelan, nyaris tak terdengar
"Daniel !"
Daniel menoleh, dia melihat Ye Ra yang berkeringat akibat lari mengejarnya.
"lo apaan sih ?! jangan berdiri disitu !"
Daniel membalikan badannya, dia berdiri di pinggir rooftop, melihat jalanan di bawahnya.
"gue nggak akan bunuh diri kok" ucap Daniel sambil terkekeh
"gak lucu !"
"tapi gue ingin tau gimana rasanya"
Ye Ra berjalan mendekati Daniel, Daniel sendiri langsung menoleh "kalau lo jalan kesini, gue bakal bener bener loncat" seperti tak mendengar, Ye Ra tetap berjalan mendekat, meraih tangan Daniel dan menariknya tanpa aba aba, membuat sang kakak terjatuh menimpah badannya.
Daniel langsung berdiri, dia melemparkan tatapan kesal keada Ye Ra, lalu berjalan meninggalakn rooftop.
"cie" hampir saja Ye Ra berteriak kaget, akibat Jinyoung yang tiba tiba muncul di belakangnya "cie, sama Daniel hyung"
"tadi nama lo siapa ?" tanya Ye Ra
"Jinyoung, jangan mengalihkan pembicaraan. Lo deket ya sama Daniel hyung ? gilasih, lo keren banget. Tapi saran gue, jangan diumbar"
Ye Ra menatapnya dengan tatapan bingung, seakan mengerti, Jinyoung kembali berbicara
"Daniel hyung itu fansnya bejibun, dari kelas satu sampai tiga ada. Kalau lo ketauan deket sama dia, bisa bisa lo dibuli di sekolah ini"
"makasih infonya"
"eh jadi--"
lagi lagi Ye Ra pergi begitu saja, membuat Jinyoung bertanya tanya sendiri
"bener deket sama Daniel hyung ? saingan gue lumayan juga" gumamnya
Bel pulang berbunyi, Daniel meninggalkan lapangan basket, dia harus mengambil tasnya di kelas dan segera pulang
namun, langkahnya berhenti saat melihat Ye Ra yang berdiri di ambang pintu sambil menggenggam tas miliknya
"kemana aja lo ?" tanya Ye Ra
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Park Jihoon
Fanfiction❛❛i think i love you a little bit more everyday❜❜ ❛❛UTUTUTUT GOMBAL.❜❜ @2019 by Dr.Loey