Jinyoung mendengus kesal, bagaimana bisa dia nggak sadar kalau Daniel itu kakaknya Ye Ra ? gimana bisa deketin adiknya kalau ke kakaknya saja nggak ada sopan santun. Pake acara sok ikut campur urusan mereka.
"bro, nape lu ?" tanya seseorang, teman sekelas Jinyoung
"kepo lu"
"yeuh, gue kesini mau ngasih tau. Cewek yang elu gebet, lagi ada di ruang BK"
Tanpa ba bi bu Jinyoung langsung berlari nenuju ruang bimbingan konseling. Dia perlu tau, kenapa Ye Ra ada disana. Baru saja sampai, Ye Ra keluar.
"Ra, habis ngapain ?" tanya Jinyoung, yang terlihat sangat panik dan khawatir tentunya
"cuma ngomongin beasiswa" balas Ye Ra dengan santai
"gue kira apa, yaudah, ke kantin yuk ?"
"duluan aja deh" Ye Ra pergi begitu saja
Sebenarnya, bukan membicarakan beasiswa, melainkan membicarakan perihal luka yang didapat Ye Ra. Di ruang BK, dia nggak bisa berbohong. Walau menolak untuk ditindak lanjut, sekolah akan terus memberi peringatan, bila kejadian ini terulang, mereka akan lapor kekepolisian.
Tentunya Ye Ra nggak akan membiarkan masalah ini menjadi besar, dia nggak mau Daniel terseret dan ikut kena masalah. Itu akan membuat hubungannya semakin merenggang.
Saat ini yang dipikirkan Ye Ra adalah bagaimana caranya agar Daniel nggak kabur dari rumah, lebih tepatnya minggat. Dan pasti, kedua orang tuanya nggak tahu.
Pokoknya pulang sekolah, dia akan bilang ke ibu dan ayahnya.
"YE RAAA"
Inilah Jira, teman Ye Ra yang bertemu diawal masuk sekolah. Suaranya nyaring, anaknya ceria, gak pernah sedih, hobinya gunta ganti gebetan, walaupun nggak dipacarin.
"berisik Jira.." Ye Ra menenggelamkan wajahnya diatas jaket.
Kepala Ye Ra mau pecah rasanya gara gara Daniel, dia bingung dengan perubahan sikapnya.
Daniel kenapa sih ?!
Dia lagi puber ?
Segala macam pertanyaan ada di otak Ye Ra saat ini. Kalau saja dia Charles Xavier alias professor X yang bisa baca pikiran. Dia bakal baca pikiran Daniel dan nemuin semua jawabannya.
...
Sudah seminggu, Daniel belum pulang, dia juga gak ada kabar. Ye Ra mendengus kesal, setiap berpapasan dengan Daniel, laki laki itu selalu saja menghindar membuat Ye Ra kesal sendiri.
Hingga pada saat dia berada di puncak titik kekesalannya, dengan percaya diri dia melenggangkan kaki ke kelas Daniel.
"Daniel !" teriaknya.
Daniel yang lagi asik nyebat di pojok kelas reflek matiin rokoknya dan berjalan menghampiri Ye Ra.
"hm ?"
"lo apa apaan sih ?!" tangan Ye Ra mengepal kuat "lo bau rokok !"
Daniel tertawa sarkas "ya namanya juga habis ngerokok"
"lo kenapa sih ?!"
Daniel menghela nafasnya "gue gak kenapa napa tuh, gue baik baik aja. Ada apa lo kesini ?"
"gue mau nyamperin lo, Daniel, abang gue."
Sakit rasanya mendengar suara tegas Ye Ra, abang ya ? iya, Daniel harap dia adalah abangnya. Jauh di dalam lubuk hatinya, ingin sekali Daniel memeluk erat Ye Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Park Jihoon
Fanfiction❛❛i think i love you a little bit more everyday❜❜ ❛❛UTUTUTUT GOMBAL.❜❜ @2019 by Dr.Loey