°POV IZZY°
Setelah 2 hari kepulanganku ke Indoges, hal pertama yang aku lakukan adalah mencari tempat tinggal untukku saat ini.
Tibalah aku di sebuah pameran appartement baru yang saat ini berada di sebuah Mall B yang terletak di tengah kota. Tanpa banyak berfikir akhirnya pilihanku jatuh ke appartemen elite yang berada tepat di sebelah Mall B dan tersambung dengan appartement tersebut. Cash Only euy tidak pake Credit. Izzy gitu loh.
Administrasi dan pembayarannya pun done!...
Akhirnya disinilah aku berada.
Di dalam ruangan appartement bergaya western, terdapat 2 kamar tidur yang lumayan luas.
Terdapat 1 kamar mandi bersebelahan dengan Kamar tidur bagian belakang, tetapi masing-masing kamar juga mempunyai kamar mandi sendiri.
Aku gak perlu kali yah menjelaskan panjang kali lebar tentang appartementku. Karena gak ada guna juga. Setelah itu akupun mengisi appartementku dengan perabotan-perabotan yang cukup mewah.
Singkat cerita, saat ini aku sedang duduk di sebuah cafe bertempat di Mall B yang di depan cafe terdapat tulisan Starbuck.
Memesan avocado coffee dan ditemani sebungkus rokok marlboro red. Sore ini aku hanya ingin santai saja tanpa melakukan aktivitas apapun, karena besok hal yang pertama aku lakukan adalah mencari info tentang gadis itu.
Tepat di sebelah mejaku ada 2 orang tampak sedang ngobrol, dari bahasanya mungkin orang yang memakai jas hitam bergaya parlente adalah berasal dari negara Malaysia.
Sambil membuka Iphonk-six ku dan membaca cerita-cerita di Forum Semprot mungkin saja ada cerita baru, tak sengaja mendengar obrolan mereka berdua.
"Awak asal dari brunei, klo pakcik asal mana?" tanya pria bergaya parlente yang ku kira tadi berasal dari Malaysia.
"Saya dari Sulawesi Mr. Abdul, saya datang kesini ada urusan bisnis sedikit" Jawab Pria yang satunya lagi dengan bergaya santai tapi berkesan borjuis dah.
Ternyata mereka lagi ngebahas masalah bisnis yang lagi berkembang, buatku sih malas aja mendengarkan obrolan mereka. Tetapi ada sedikit keganjalan dari semua pertanyaan yang ditanyakan oleh pria Brunei itu, lebih ke arah mengupas profil lawan bicaranya secara detail dan betapa bodohnya lagi pria Sulawesi itu sangat mudah memberikan informasi tentang semua kehidupannya baik yang bersifat pribadi sampai ke masalah perusahaannya.
"Aku jadi tertarik nih untuk kembali fokus mendengarkan obrolan mereka..." gumamku dalam hati.
Tiba - tiba seorang wanita yang klo kutaksir berumur 30 tahunan datang menghampiri mereka, dan ternyata teman wanita dari si pria sulawesi itu. Tampangnya sih lumayan cantik dan seksi dengan penampilan yang cukup parlente juga menurutku.
Setelah cipika-cipiki dengan si prianya, akhirnya wanita itu duduk tepat di kursi tengah yang berhadapan langsung denganku.
"Wih ada cowok cakep nih lagi sendiri..." ucap wanita itu dalam hati yang sangat jelas terdengar di indera pendengarku. Wanita itu sudah menatapku dengan tatapan nakalnya. "Jadi pengen ngerasain kontolnya... uhhh... gede gak yah... hihihi..." lanjutnya seketika yang masih berbicara dalam hati.
"Ohh... jadi Mr. abdul datang ke indoges ada tujuan apa?" tanya si wanita yang ternyata sedari tadi masih juga mencuri pandang untuk melirikku.
Akhirnya karena risih akupun beranjak dari cafe tersebut, malas banget melihat tingkah wanita yang binal itu.
Sejam kemudian saat aku sedang melihat-lihat HP keluaran terbaru sangsung di counter HP lantai bawah, tiba-tiba aku pun terkejut mendengar seseorang berteriak di depan counter.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of Andra
ActionCerita ini khusus untuk 18+ Jika belum cukup umur di sarankan segera tinggalkan cerita ini. Jangan lupa kritik & saran sangat di harapkan Jangan Lupa Bahagia Tj44