「QnA」- Author Session

99 14 2
                                    


- Masih bingung ya sama alur ceritanya? -

Jadi cerita ini merupakan cerita fiksi yang niatnya ingin menggabungkan vibes kerjaan kuno dengan vibes modern. Makanya ada beberapa bahasa sanskerta yang aku pake. Cuma mungkin karena keterbatasan ilmu yang author miliki, masih ada yang bingung saja setting ceritanya. Hal yang aku ingin angkat di cerita ini itu dari segi petualangan para tokoh yang di ceritakan di cerita ini.


- Siapa aja sih tokoh yang akan ada di cerita ini? -

Sementara ini baru ada beberapa tokoh yang muncul :

----

Nara 
Kemampuan : Regenerasi luka yang cepat, Penyembuhan, Buffer untuk orang disekitarnya.
Karakter : INFP


INFP, Si Penyeimbang adalah singkatan dari introvert, intuition, feeling, dan perceiving. Secara umum,INFP adalah seseorang yang pendiam, namun memiliki pemikiran yang imajinatif dan terbuka. Ia juga memiliki hati yang senang menolong. INFP memegang teguh nilai - nilai kreativitas dan kepedulian terhadap sesama dalam menjalani hari - harinya.

----

Noky (Oky)
Kemampuan : Telepati, Menjelajah Waktu
Karakter : ESTP

ESTP, Si Dinamo adalah singkatan dari extrovert, sensing, thinking, dan perceiving. Secara umum,ESTP adalah seorang pribadi yang sangat aktif dan enerjetik. Ia senang menjelajahi setiap kesempatan baru yang ada di depan matanya. Baginya, hidup adalah petualangan yang tak pernah usai.

----

Nico
Kemampuan : 
Karakter :

ENTJ, Si Komandan adalah singkatan dari extrovert, intuition, thinking, dan judging. Secara umum,ENTJ adalah seseorang yang handal dalam mengambil keputusan dan sangat menghargai pencapaian. Ia tidak suka menghabiskan waktu dengan melakukan hal - hal yang tidak produktif dan efisien,

Mahasura (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang