(AUTHOR POV )
Di sebuah rumah kecil yang bertepatan di bumi .
Tinggal lah dua orng namja manis yaitu jeon jungkook dan jeon yonggi"Jungkook,,,,,,,, cepetan nanti telat lagi " .(teriak yonggi dari bawah )
Jadi ceritanya tuh rumah keluarga jeon di bumi mempunyai dua tingkatan ,di bilang holkai bukan tapi sederhana baru bener .
Udah lah lanjut
"Iya hyung sabar ih,,,,,, ini kookie udh turun" (teriak jungkook
sambil menuruni tangga yang ada di rumahnya."Lama amat sih.... abis ngapain di kamar ,ini kita hampir terlambat lo... ,masa hari pertama sekolah udh terlambat aja kan gk swag banget" .(ocehan seorng yonggi)
"Iya hyung kooky ngerti udh ah males nih yuk "
"Eh dan satu lagi kalau di sekolah ketahuan kamu menggunakan kekuatan awas aja ,hyung bilang ke ayah kamu ya".(yonngi )
"Iya hyung gk akan ,udah ah hyung tadi gak mau telat tapi hyung yang buat kita telat sekarang liat jam tuh udah telat kita hyung ,palingan kalau sampai ke situ gerbang nya udah tutup."
(Cerocos jungkook )(Yonngi liat jam) 07.45
"Kayaknya harus tutup kuping nih itung ahh..."(batin jungkook dan mulai menghitung)
"1,2,3" (batin jungkook dan pas kehitungan terakhir dia langsung tutup kuping )
"HUA!!!!!!!!!!!!!
Jeon jungkook kau sudah membuat ku TERLAMBAT!!!" .
(Teriak yonngi menggema di seluruh rumah .)"uh.... udah ku duga untung nih telinga gk copot karna teriakan makhluk es ini" (gumam jungkook tapi masih di dengar oleh yonggi )
"Apa maksud kamu hah ,jungkook sini kamu siap siap ya badan kamu beku ".(kata yonngi dan langsung mengerjar jungkook yang tadi posisinya diem langsung lari )
5 mnit kemudian
"huf....huf..Sudah lah hyung aku cape jangan di kejar terus kan makin terlambat kitanya" .(ucap jungkook sambil mengatur nafas nya.)
"Oh.. huff ....huff....iya hyung juga capek yuk berangkat ke sekolah tapi percuma sih kita ke sekolah kan gk di beri izin pasti masuk ke dalam karna kita kan udh telat" .(ucap yonggi sambil mengatur nafasnya yang lelah)
"Hyung lupa ya kita ini siapa ,udh lah yuk pakai kekuatan aja jam segini pasti murid murid masih di lapaangan kan belum masuk kelas" .(ucap jungkook )
"Ohh iya juga ya yuk kita berangkat pakai kekuatan kamu saja ya kookie aku lelah nih ".(ucap yonggi masih dengan posisinya yaitu kelelahan)
"Punya hyung kok gini amat ya
Pakek merintahin orng lagi kesel banget sih",(gumam jungkook tapi masih di dengar oleh yonggi ,sambil menunjukan muka melas)"Apa,,,,,, gk mau di perintahin gitu oke ......tinggl di aduin ke ayah ya kalau kamu gk mau aku suruh" (kata yonggi yang menunjuki senyum ehh bukan senyum tapi seringai jahatnya .)
Seringai itu langsung membuat jungkook kicep dan langsung menurutinya .
"Ehh gak -gak hyunh ku yang swag banget jangan ya yuk berangkat yuk ".(kata jungkook dengan sikap takutnya kepada kakak nya yang satu ini )
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK#MY LOVE VAMPIR
Mystery / Thrillercerita tentang suatu percintaan yng mempunyai banyak rintangan ,dan perbedaan alam yng mereka miliki . -masih pusing y baca lah -budayakan vote nya -cerita ini hanya berlaku pada orng yng menyukai bts ataupun yng shipernya agak miring/yoi #heat pla...