#Vamngel 13

296 17 3
                                    

Happy Reading :)

Bell sekolah pertanda istirahat telah berbunyi,dah itu sontak menjadi suara terindah bagi seluruh siswa yang bosan akan pelajaran di kelas mereka masing- masing

"Lu di anter Yonggi oppa tadi?" Lisa bertanya ke jungkook yang ada di samping nya.

Jungkook hanya mengangguk,untuk apa dia berbohong toh satu kelas mengetahui nya.

"emang nya Yonggi oppa tadi dari mana? Kok bisa nganteri lu?"

Jungkook memandang lisa sejenak di otak nya sekarang adalah 'aku harus bagaimana,tidak mungkin kan aku bilang kalau tadi aku di lecehkan?'

"Emm hanya kebetulan"

"Yakin?" Lisa menatap jungkook tajam,ouh ayolah jung jangan lemah dengan tatapan itu.

Jungkook mengangguk lagi,lalu melanjutkan pekerjaan nya yang tertunda yaitu memasukan peralatan nya ke tas.

"Kook?"

Jungkook melihat ke arah pintu kelas,di sana ada Hyung nya dan juga laki-laki yang tidak dia kenal.

"Yonggi oppa tuh,gih sana"

"Kamu gak mau ikut ke kantin?"

"Enggak Eonnie gua tadi chat di suruh tunggu"

Jungkook hanya mengangguk lalu beranjak dari tempat nya ingin menuju hyung nya.

"Yuk Hyung"

Yonggi hanya mengangguk lalu melirik laki-laki yang selalu mengikutinya,padahal laki-laki itu baru saja pindah ke sekolah ini tapi sudah menyatakan suka sama Yonggi,heran.

Yonggi dah jungkook berjalan bersamaan menuju kantin

"Hyung yang belakang siapa?"

"Gak tau,gak jelas"

Jungkook bingung sendiri denger jawaban hyung nya,kalau gak jelas kenapa laki-laki yang di belakang ini ngikutin mereka.

"Akan ku ceritakan nanti"

Jungkook menganggukan kepalanya,dia hanya mengiyakan saja.

"Heh Kau! Kesini!"

Yonggi menghentikan jalan nya begitu juga jungkook lalu memutar badannya sehingga berhadapan dengan laki-laki tampan yang sedang tersenyum idiot ke arah nya.

Laki-laki itu maju beberapa langkah hingga hampir bertabrakan dengan Yonggi

"Jangan terlalu dekat sialan!"

Laki-laki iiot itu lalu memundurkan langkah nya sebanyak dua langkah.

"Ada apa Manis?"

"Jangan menyebut ku seperti itu! 'Gak swag banget'"

Kalimat yang terakhir di ucapkan Yonggi di dalam hatinya.

"Jangan mengikuti kami!"

Laki-laki idiot itu tersenyum idiot kembali,sungguh jungkook yang ada di samping yonggi  sangat lah ingin membantai wajah idiot itu,mengesalkan.

"Aku hanya ingin berkenalan dengan mu manis"

'Bajingan'umpat yonggi di dalam hatinya,ouh ayolah dari kelas tadi peria idiot ini terlalu kekeh untuk ingin berkenalan dengan nya,bahkan Jisoo pun yang tadi enteng di kelas pas laki-laki itu masuk buat berkenalan dan meminta untuk duduk bersama dengan nya pun memberi izin kepada laki-laki idiot itu,sedangkan wanita yang memberi izin tadi pindah di bangku belakang kelas mereka dengan di temani Seseorang gadis yang bernama Miyeon.

"Yonggi!"

Laki-laki itu tersenyum lagi,dia tau kalau nama itu di tunjukan oleh nya.

"J-" "HYUNG KAU DI SINI!?"

-ah elah baru satu hurup anjir-

Seorang laki-laki tampan memanggil laki-laki idiot itu dari arah belakang.

Laki-laki idiot itu menatap datar adik nya,'anak ini ingin ku tenggelamkan di Lahar panas sepertinya'

Sedangkan laki-laki tampan yang bisa kita panggil Taehyung hanya tersenyum Kotak ke arah Hyung nya lalu ke Yonggi dan semakin lebar setelah matanya menangkap seseorang yang selama ini ia incar.

"Aku Jimin,Kim Jimin"

Yonggi hanya mengangguk lalu berbalik serta berjalan ke depan jangan lupakan tangan adik nya yang dia tarik tadi.

Sampai kantin.

"Hyung serius mau makan-makanan punya manusia lagi?"

Yonggi mengangguk,tidak masalahkan kalau dia mau memakan makanan manusia,lagian tubuh nya sekarang memang susah berwujud manusia kan.

"Ya sudah aku mau Susu banana saja"

Yonggi yang tadinya sedang mengangkat tanganya menyerngit,apa tadi Susu banana?'

Jungkook menghela nafas,dia tau kenapa hyung nya menyerngit "itu Susu pisang maksud nya,hyung kau itu malaikat,gunakan kekuatan mu untuk membuat otak mu pintar"

Yonggi mengangguk saja lalu mengangkat tangan nya lagi,setelah itu ada Mbk-mbk kantin ke meja mereka.

Selesai memesan makanan and minuman.

Jungkook dan yonggi segera melahap apa yang mereka pesan tadi.

"Pulang nanti tunggu aku di Mobil"

Jungkook mengangguk saja,toh itu tidak masalah.

"Hai kita ketemu lagi manis"

Seketika suasana kantin hening karna ada dua makhluk tampan yang satu tersenyum dan yang satunya bermuka datar sedang berdiri di meja Dua primadona baru sekolah.

"Kenapa lagi kalian ke sini,dan kau! Jangan dekat-dekat dengan adik ku!"

"Kasar sekali"

Yonggi menajamkan matanya ke Jimin yang bahkan hanya di balas dengan senyuman idiot.

Jungkook yang enteng saja sedari tadi tiba-tiba tangan nya di tarik paksa oleh seorang laki-laki berwajah datar nya.

'Padahal tadi ni cowok senyum,kenapa sekarang datar'

"Heh mau bawa adik ku kemana!"

"Pinjem!"

Taehyung menarik jungkook dari tempat itu sedangkan yang di tarik hanya pasrah saja.

-bukan pasrah di ranjang tapi🌚-

Yonggi ingin berteriak lagi tapi itu terhenti oleh sebuah kecupan manis di pipinya.

"BANGSAT! BERANI SEKALI KAU!"

Chup...

Firts Kiss seorang Yonggi di ambil,-anjay- di kantin pula dimana seluruh siswa dan siswi melihat dengan mata kepala mereka sendiri,bahkan sekarang ada yang berteriak histeris.

Jimin memutuskan kecupan bibir singkat mereka dengan senyuman idiot nya yang terpasang di wajahnya

-nyeselin tapi ganteng gimana dong :v-

Yonggi masih mematung di tempat,anak itu terlalu shook.
Setelah sadar yonggi beranjak dari tempatnya lau pergi begitu saja meninggalkan Jimin yang sedang menampilkan Smirk nya.

TBC
-----------------------------------------------
Gua updeat besar-besaran nih,makasih kek ama gua anjir T-T.

Nih cerita padahal cerita pertama gua,tapi yang vote setiap Chapter dikit amat,Bosenin y? Mo liat respon kalian kalau ni Ff masih aja Vote nya dikit bakal Gua unpubliks atau Gua hapus.

BYE 🌚

TAEKOOK#MY LOVE VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang