#VAMNGEL#8

394 23 2
                                    

BRAK!!!!
suara nyaring yang berasal dari arah pintu berhasil membuat channyeol dan baekyun yang sedang bertengkar terdiam dan langsung melihat ke arah sumber yang membuat mereka memperhatikannya.

UDAH!!!
KALIAN BISA DIEM KAN!!!
JANGAN... SEPERTI ini saat di depan ku.
Bentak taehyung dengan nada akhir yang terdengar sendu.
Baekhyun dan chanyeol yang melihat itu hanya bisa terdiam.ralat cuman baekhyun yang diam menatap sendu prince nya,tapi chanyeol malah menatap anaknya dingin tanpa dosa.

Akh.....
Keluh taehyung sambil memegang kepalanya yang berdenyut sakit ,karna seketika saat dia membentak kedua orng tuanya kepala seakan terbentur sesuatu kekuatan besar yang menghantam kepalanya.

Agrrhhhh.....
Sakit.....!!! agrrhhhh..!!lepasin..!!!
Teriak taehyung sambil mengeluh sakit dan tangannya selalu menjambak rambutnya. atau pun itu intinya dia histeris sekarang,
Baekhyun dan chanyeol yang melihat prince mereka kesakitan langsung saja menghampirinya bahkan sekarang baekhyun sedang menangis sambil memeluk dan  melihat nasib prince yang sangat dia sayang sekarang sedang kesakitan sungguh kekuatan taehyung makin lama semakin menguasai tubuh taehyung dan membuat taehyung kesakitan seperti ini.

Chan gimana ini hiks...
Taehyung prince ku... hiks... bertahan.... prince....
Tangis baekhyun sambil memeluk taehyung yang kesakitan.
Sedangkan chanyeol,dia hanya menatap baekyun dan taehyung yang lagi kesakitan dengan ekspresi yang tidak bisa di artikan.

CHANYEOL!!
bantu aku.!!!!!
Bentak baekhyun kepada chanyeol gimana bisa price nya kesakitan dia hanya diam saja dengan ekspresi tanpa dosa.

Tenanglah Queen itu hanya pengaruh kekuatan ku....
Jawab chanyeol santai.sambil mengendong  taehyung di belakang yang sekarang sudah agak tenang.
Dan yang pasti dengan kekuatan nya juga yang tidak bisa di kendalikan.
Lanjutnya baekhyun hanya mengangguk dan berusaha tenang sekarang walaupun agak sesegukan.

SKIP....
sekarang keluarga vampir sedang berada di kamar seorng prince.
Ya... semuanya telah berkumpul termasuk jimin.
Walaupun jimin tadi sempat marah karna melihat adiknya yang sedang terkulai lemas di atas tempat tidur.
Tapi tenang saja baekyun dan channyeol sudah memjelaskan semuanya kepada jimin dan itu berhasil membuat jimin kembali tenang bahkan sekarang dia sedang duduk di sebelah tempat tidur seorng prince taehyung yang sedang terkulai lemas.

SKIP LAGI :V(BUMI)

Yonggi dan jungkook sekarang sadang duduk berdua di ruang tamu, mereka sedang mencicipi makanan manusia.kan sesekali angel nyamar jadi manusia,lagian bosen sih makanan angel itu-itu aja kalau gak bunga melati,bunga lainnya atau pun cuman minum air chaya yang hanya ada di kayangan.

(ini sumpah gw cuman ngarang gak beneran soalnya gw bingung banget kalau angel itu mau ngemil apa)

Mereka sedang ngemil sambil nonton drama,tenang....yang di rasakan sebelum datangnya teriakan dari seorang jeon jungkook.dan itu berhasil membuat seorng jeon yonggi kawatir.

Akh...!!!
Hyungie...akh....!!!badan kookie sakit semua~!!
Kepala kookie sakit~.
Kata jungkook dengan tangan kanan yang memegang kepalanya.
Yonggi yang melihat itu langsung saja panik.

Kookie...,kookie...
Kamu kenapa kook...???
Tanya yonggi yang sekarang membawa jungkook kedalam dekapannya,walaupun agak susah karna jungkook selalu memberontak.

Karna tidak sanggub lagi jungkook menahan sakit,dia pun pingsan dan itu sukses membuat yonggi panik dan langsung menggendong jungkook membawanya ke kamar.
Sungguh yonggi bingung harus ngapain jadi dia langsung saja mengeluarkan sebuah benda yang berbentuk bulat seperti berlian dan langsung mengucapkan kata-kata seperti mantra yang meminta bantuan.
(Kaya telepati gitu tau kan,kalau gak tau silahkan komen aja:^)

Appa tolong kami kookie kesakitan,eomma tolong kami.
Gumam yonggi sambil mengusap kan tangannya ke berlian,seketika setelah mengucapkan itu ada cahaya yang muncul di hadapan yonggi.

PS:jadi posisi nya yonggi itu ada di sebelah kirinya tempat tidur yang berisi dengan jungkook,cahaya itu ada di hadapan yonggi berarti cahaya itu ada di sebelah kanannya tempat tidur jungkook,ngerti manteman:)

Yonggi yang melihat itu langsung saja memeluk cahaya itu yang sekarang terganti dengan seorng namja cantik berpenampilan seperti angel.
Ya... itu jeon luhan eomma dari
Kedua angel yang menyamar itu.
Luhan yang mendapat sambutan peluk dari yonggi yang lagi menangsi di dekapannya langsung saja membalas pelukannya dan mengusap punggung prince angel nya itu.
(Sumpah gw males nyebutin price soalnya bingung mau nyebutin apa kalau princes kan dia cowok,huh...ada yang mau bantu)

Eomma kookie......
Kata yonggi sambil menunjuk adiknya yang sedang terkulai di tempat tidur.
Luhan yang melihat jungkook pun langsung saja  menghampirinya dan mengecek keadaan prince nya itu.

Setelah mengecek keadaan jungkook,luhan langsung saja memeluk yonggi yang kembali terisak di dalam dekapannya.

Eomma apa kookie sakit parah,eomma....hiks.
Luhan yang mendengar penuturan yonggi hanya tersenyum.

Tidak sayang.... kookie tidak papa kok.
Itu cuman pengaruh dari kekuatannya sayang.
Kookie kita sudah terikat dengan jodohnya.
Jadi...yonggi jangan kawatir kookie hanya merasakan apa yang di rasakan ikatannya.
Ucap luhan,yonggi yang mendengarnya hanya mengangguk kan kepalanya lucu.luhan yang melihat itu hanya tersenyum gemas.ini lah sikap asli dari seorng jeon yonggi

Jadi yonggi bisa janji sama eomma.?
Tanya luhan kepada price nya itu.yonggi yang di tanya hanya mendongakkan kepalanya. melihat wajah sang eomma.

Janji ap eomma kalau yonggi mampu,yonggi bisa bantu.
Katanya sambil menganggukan kepalanya.dan tersenyum kearah wajah sang eomma yang mendekapnya.

Yonggi tidak perlu kawatir,eomma cuman mau yonggi janji kalau yonggi harus jagain dongseangnya dari orng jahat ya sayang.!
Ucap luhan sambil mengerat kam pelukannya dan mengelus tulus kepala yonggi.

Itu pasti eomma,yonggi berjanji akan jaga dongseang nya yonggi.!!
Jawab yonggi.

Anak pintar.;)
Baiklah eomma mau pergi,kau harus tepati janji mu ya sayang.
Kata luhan dan langsung di balas anggukan oleh yonggi.

Setelah mendapat anggukan dari sang prince,luhan langsung menghilanh dari tempatnya.

Yonngi?

Yonngi udah ada di samping jungkook kesayangannya.

Kookie cepat sembuh nee.hyungie... akan jaga kookie,slalu

--------------------------

ANYEONG HASEO SEMUA...
INI KOOKIE...,KOOKIE LAGI ADA DI RUMAHNYA AUTHOR...
KAN DI WATTPAD KOOKIE LAGI GAK SADAR,SEBENERNYA ITU KOOKIE LAGI ADA DI SURGA..

YA... DI SURGA,DI PELUKAN NYA AUTHOR...
HHHH GAK CHANNDA.¤_¤.

TAEKOOK#MY LOVE VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang