#VAMNGEL 12#

420 21 0
                                    

Halooo author back muehehehe
Hargain author y
Ini author rela2 in lho buat ngetik malem njir udah hampir tengah malem ini.
Udah Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-



tap...
Tap...tap...
(Anggep ae suara langkah orng)

Guru klas jungkook sudh masuk di ikuti seseorng yang dari pertama masuk langsung menatap ke arah blakang tepat ke arah jungkook.

Jungkook yng takut akan tatapan murid baru tersebut hanya bisa menatap balik dan diam seakan akan bertekad akan melawan takutnya.

Tanpa menunggu babibu seam tersebut mengucapkan selamat pagi dan menyuruh murid baru tadi untuk memperkenalkan dirinya.

"kim taehyung"
Ucap murid baru tersebut tanpa ekspresi yang tidak dapat di artikan bahkan sangat datar.

"Baiklah taehyung kau bisa menempati tempat duduk mu yang ada di sebelah jeon jungkook,jeon silahkan tunjuk tangan mu"
Perintah seam tersebut ke arah jungkook yng di balas dengan aluran tangan jungkook.

Tanpa menunggu babibu taehyung langsung mendudukan tempat nya yang berada di samping jungkook.

Pelajaran pertama sudah di mulai semua murid mengikuti pelajaran dengan tenang kecuali jungkook yang sekarang sangat tegang.

-jan sange dulu lu pada blom ad bagian ntu di chapter ini ntar di chepter lain y-author

"Jangan tegang baby,rileks...."
Ucap taehyung berbisik tidak mau semua orng mendengarnya.

Jungkook yang mendapat perlakuan seperti itu dari taehyung semakin gak nyaman akhirnya dia mengangkat tangannya.

Lee seam yang melihat itu segera bertanya ke jungkook.

"Kenapa jeon?!"

"Ahhh...itu sa-saya mau permisi ke toilet seam"
Jawab jungkook lalu di angguki oleh lee seam,jungkook yang telah menerima izin segera keluar dari kelasnya.

Tentu saja pandangan itu tidak luput dari siswa-siswi di kelas jungkook terutama taehyung yang sekarang diam-diam tersenyum karna tingkah  jungkook.

'Apa dia angel itu,wow cantik benar-benar cantik'
Batin taehyung segera melihat papan tulis kembali karna dia tidak mau mendapat teguran yang kesekian kalinya dari lee seam.

Ya....taehyung sedari tadi mendapat teguran dari seam karna selalu mengabaikan pelajaran hanya melihat ke arah jungkook selalu.

2 menit sudah jungkook meninggalkan kelasnya,sampai sekarang blom ada tanda-tanda jungkook akan masuk kembali.

taehyung sedari tadi tidak fokus ke pelajaran,malah selalu melirik arloji di tangannya dan sesekali melirik pintu yang menghubungkan bagian luar dan dalam kelas.

sekali lagi taehyung melihat arlojinya dan memejamkan matanya berusaha berkomunikasi ke hyung nya yang sekarang merasa ada sinyal yang di tunjukan olehnya.

'ada apa hyung?'

'tae aku melihat jungkook tadi,dia melewati kelas ku'

'ya..aku tau tadi dia meminta izin ke lee seam'

'apa kau tidak mau merencanakaannya sekarang tae?,ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu'

'ya..sepertinya begitu hyung aku akan membuat dia terpesona dengan ku sekarang juga'

'baik tae..smoga kau berhasil!'

'gomawo hyung'

setelah memutuskan kontak batin mereka,taehyung mengangkat tangannya meminta izin untuk ke toilet.

TAEKOOK#MY LOVE VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang