Pertemuan

8.6K 472 53
                                    

Sejak kematian Suami Jennie yaitu Park Erick. Jennie menjadi lebih dewasa dalam menjalani kehidupannya bersama sang anak.

Anaknya yang bernama Ella Ruby Kim. Kini anaknya sudah berumur 4 tahun. Di saat ia berumur 3 tahun lah Erick pergi meninggalkan mereka berdua untuk selama-lamanya.

Kecelakaan itu akan selalu di ingat oleh Jennie karena ia yang menyaksikan itu semua. Dan itu sangat membuat Jennie pilu.

Ia tidak akan menyangka suaminya akan meninggalkannya secepat itu. Bahkan belum sempat melihat anaknya menjadi seorang remaja yang cantik dan pintar.

1 tahun lalu berlalu. Jennie kembali bekerja di perusahaannya. Ya, perusahaan itu sudah Jennie kelola sejak ia menikah dengan Erick. Dan sempat digantikan oleh sang kakak yaitu Kim Mingyu.

Karena saat Jennie menikah dengan Erick mereka masih cukup muda. Dan Jennie belum benar-benar bisa mengurus perusahaan itu dengan baik.

Perusahaan itu adalah milik orang tuanya dulu. Tapi, kini orang tuanya juga telah pergi meninggalkannya. Dan sekarang ia hanya memiliki sang kakak yaitu Mingyu.

Mingyu adalah kakak yang paling pengertian dan sabar menurut Jennie. Kakaknya tidak pernah membentak atau memarahinya. Karena mereka berdua saling menyayangi.

Ella adalah gadis yang sangat cantik dan pintar. Ia, selalu bisa menghibur Jennie disaat ia kelelahan atau sedih.

Kini hanya satu alasannya untuk tetap hidup. Yaitu, untuk sang anak. Ia, ingin bisa merawat dan melihatnya tumbuh besar nanti. Sumber kebahagian Ella adalah kebahagian Jennie. Dan ia akan selalu melakukan apapun itu yang membuat anaknya bahagia.

"Mommy, Ella mau ikut fansign itu." ucap ella menunjuk sesuatu di tv itu

"Ella, siapa mereka. Apa kau mengenalnya? Mommy tidak mengenalnya, nak." ucap jennie

"Mommy, pliss..Ella mau ketemu oppa tampan. Boleh kan mommy." mohon ella dengan puppy eyesnya pada jennie

"Mommy mau tahu dulu siapa mereka." ucap jennie

"Mommy meleka.. Itu Bities. Apa mommy tidak tahu?" ucap ella

"BTS?" tanya jennie

"Iya itu makcud Ella." ucap ella

"Tidak? Mommy tidak tahu." ucap jennie

"Mommy, ikut saja. Bial mommy tau. Mommy gak boleh nolak pokoknya." ucap ella

"Baiklah, mommy akan ikut." ucap jennie

Dan saat hari fansign itu tiba. Ella lah yang paling bersemangat. Sedangkan Jennie ia masih tidak tahu siapa itu BTS. Jadi, ia hanya mengikuti sang putri kecilnya ini pergi.

Jennie pun duduk di kursi paling depan bersama Ella. Sesunggunhnya ia juga baru pertama kali datang ke acara seperti ini. Banyak sekali para wanita yang berteriak. Dan itu membuat telinganya terasa ingin pecah.

Dan saat BTS datang mereka pun berteriak dan Ella pun juga. Tapi, suaranya pasti kalah jauh dengan para wanita yang ada disini.

Jennie pun memperhatikan satu persatu wajah member itu. Jennie melihat mereka biasa saja. Mungkin karena ini pertama kalinya ia melihat.

Tapi, kata Ella siapa pun yang pertama kali melihat mereka pasti akan langsung jatuh cinta pad mereka. Tapi, itu sepertinya tidak berpengaruh dengan Jennie.

Dan Ella pun sudah bersiap dengan album yang ia beli waktu itu. Dan saat Jennie ingin menemani Ella untuk maju. Ella pun melarangnya.

"Ayo, kita maju." ajak jennie

MY DADDY IS AN IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang