JALAN JALAN (5)

463 45 27
                                    

Author POV

Seperti kata huaisang mereka pun berhenti di sebuah mall besar.

Mereka pun segera turun di depan mall tersebut lalu memasuki pintu masuk pejalan kaki.

Lalu berjalan menuju bangunan utama yang dihalangi oleh beberapa pintu geser.

"Wah kacanya besar banget" kata wuxian terpukau.

Sambil menengadah ke atas melihat betapa tingginya pintu geser itu.

"Hey apa kalian ingin melihat sulap?" tanya huaisang sambil nyengir kuda.

"Hmm boleh saja" sahut jiang cheng tak tertarik.

"Baiklah lihat ya!" kata huaisang lalu dengan santainya berjalan mendekati pintu geser otomatis.

Sampai jarak kira kira 1 meter dari pintu, tiba tiba pintu itu terbuka sendiri seperti sihir.

"Eh Astapir kok bisa kek gitu!" seru wuxian tak tahu malu lalu berjalan mendekati pintu itu.

Dan tentu saja pintu terbuka.

Lalu wuxian mundur Dan pintunya tertutup.

Wuxian maju.

Wuxian mundur.

Wuxian pun maju mundur cantik, cantik :'

"Weh cepet juga respon lu! mari kita lihat apa lu bisa menang dari speed gue!" Seru wuxian.

Wuxian pun semakin cepat dengan kecepatan saitama lompat dari kanan ke kiri, kanan ke kiri.

Pintunya pun Terbuka dan  tertutup berkali kali. Hal ini dia lakukan sekitar 10 menit.

Tiba tiba saat wuxian hendam maju namun jaraknya masih jauh dari pintu. Dan pintunya sudah terbuka duluan padahal jarak mereka masih sekitar 5 meter. Merasa senang wuxian pun berteriak.

"Jiejie! A-cheng! Pintunya kebuka! dia kalah ma aku!" Teriak wuxian senang dan gaduh.

Benar benar TIDAK TAHU MALU.

Melihat wuxian kedua bersaudara ini malah ikut ikutan heboh.

Dan tanpa sadar mereka dilihatin para pengunjung.

Yang membuat mereka menjadi tontonan publik.

Dan huaisang dapat melihat security guard yang mulai berdatangan.

Melihat itu huaisang langsung membuka hp nya lalu mengarahkannya ke mereka.

"Ok guys selesai yuk! prank nya udah selesai nih!" kata huaisang sambil berpura pura merekam semuanya dari awal.

Para pengunjung yang awalnya diam menyaksikan sambil merekam pun berhenti.

'Yah ternyata prank baru aja mau di upload biar viral' batin para pengunjung kecewa.

Penonton kecewa bung :'

"Eh maksud lo ap....." sebelum wuxian sempat berbicara mulutnya di bungkam oleh huaisang.

"Sssst diem aja dan cepetan kita masuk" bisik huisang lalu menarik mereka bertiga masuk ke dalam mall.

Mereka pun berlari kedalam dengan tergesa gesa.

Tapi tetap saja cara lari huasang seperti tante tante Zumba :'

Karna huaisang Sudah ketar ketir saat melihat security guard yang sedang mengikuti mereka. Atau bisa dibilang mengejar.

Tanpa babibu huaisang langsung menarik mereka masuk lift dan langsung naik ke lantai 2.

Ngosngosan huaisang pun mengambil nafas panjang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sisterhood [XICHENG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang