lan.

318 26 3
                                    

"JAMAL". Pekik ana kaget saat melihat sehun dibelakangnya.

"Gue denger apa yg lo omongin tadi". Kata sehun

"cuma bercanda gausah dimasukin hati". jawab ana seenaknya

sehun ga ngejawab, dia jalan ke tempat suho buat ambil uang. abis itu dia jalan keluar pintu. five girls ngeliatin sehun yang udah pergi dari kelas dengan muka ceming.

"dia cupu tapi dingin". celetuk lena.

"engga, klo diperhatiin bgt si jamal ga terlalu cupu". kata lisa.

"seandainya kaca mata nya dilepas, rambut nya ditata lebih rapih, terus baju nya dikecilin. pasti dia ganteng kaya oppa korea". kata vira yang lagi liatin langit-langit dinding.

"lama kelamaan gue curiga sama geng mereka. kaya nya mereka bukan sembarangan orang. maksudnya mereka anak orang berada yang lagi nyamar jdi nerd". kata ana yang dari tadi diem.

semua five girls langsung noyor kepalanya ana karna menurut mereka pernyataan ana tadi gak nyambung.

"Ishh apasi noyor pala gue segala!". Keluh ana yg lagi ngelus palanya yg ditoyor.

"Pernyataan lo tadi ga nyambung!". Kata lisa dan yg laen cuma ngangguk cantik.

-------------

Sementara itu di kantin, tepatnya di bagian pojok sebelah kanan tempat anak nerd makan sedang hening. Karna geng nct dateng ke kantin dan berjalan ke arah meja anak nerd.

"Minggir lo! Cari tempat duduk yang lain!". Kata lucas yg ngusir sekumpulan anak nerd cowo yang make kacamata tebel dan rambut belah tengah

Nct ngusir anak nerd itu, karna anak nerd itu udah duduk ditempat yg seharusnya cuma boleh di dudukin sama geng nct

"I--iya ka". Jawab segerombolan anak nerd kompak dan langsung kabur karna takut sama lucas.

Suho cs yg ngeliat itu cuma geleng- geleng kepala karna kelakuan nct yg dinilai seenaknya.

"Gue kalo ga nyamar jadi nerd udah gua toyol kepalanya lucas". Celetuk kai yg merhatiin nct dari jauh. "Liat aja kalo gue dateng ke SM gue toyol kepala mereka satu satu". Lanjut kai

"Klo lo ngelakuin itu sama aja lo ngebongkar rahasia kita tem!". Kata suho yg memutar bola mata malas.

Sementara itu sehun yg baru datang dari kelas. Sehun ngelewatin nct dan salah satu anggota nct menyelengkat kaki sehun dengan sengaja dan membuat sehun terjatuh. Sontak hal itu ngebuat penghuni kantin tertawa.

'BRUK'.

Seketika suasana kantin hening karna suara gebrakan meja yang kencang. Gebrakan meja itu berasal dari geng exo yang marah karna, gak terima temanya dijatuhkan harga dirinya di depan banyak orang.

"KALIAN SEMUA JANGAN KETAWA! KARNA DISINI GAK ADA YANG LUCU!!". Teriak suho murka.

Tiba-tiba anak yang nyelengkat sehun ngomong. "Jelas lucu lah karna teman lo, yang cupu itu jatuh!!". Balas Joni- orang yang tadi nyelengkat sehun.

Sehun yang udah berdiri dari jatuhnya langsung berjalan ke arah joni sontak hal itu ngebuat kantin bertambah ramai karna anak-anak yang kepo

"Jangan ngerasa jagoan! Lo disini cuma pecundang yang berlindung di bawah ketek bos lo!". Kata sehun dengan suara dingin dan tatapan tajam.

Joni mengepalkan kedua tanganya melangkah maju menuju sehun.

"Gausah banyak bacot sekarang lo maju lawan gue!". Tantang joni langsung menarik kerah baju sehun

"Sory, gue bukan orang gila pansos macem lo! Dan gue bukan orang sombong yang harus nunjukin kemampuan gue keorang lain". Sahut sehun

"Bilang aja lo takut". Kata joni merendahkan

Sehun yang mendengar itu langsung merasa dirinya ditantang dan dia langsung menyetujui tantangan joni

"Gua tunggu lo pulang sekolah di rooftop". Jawab sehun singkat.

-
-
-
-
-
tbc.

Fake Nerd ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang