Halo semua, aku disini nggak akan update cerita, tahu sendiri kan cerita ini udah tamat?.
Aku disini mau bagi cerita ku ya....
Ok, mulai ya.... 🌺
1. { I HATE Him }
Deskripsi :Di saat awal pertemuan ku dengan dirinya, hidup ku yang dulu sangat bahagia, seketika, kini hidup ku hancur. Dulu, aku hidup sangat bahagia dengan kedua orang tua ku, sekarang, aku hanya hidup bersama dengan seorang ibu. Ayahku meninggal dunia karena kecelakaan. Kecelakaan yang kau sebabkan!
Sekarang, ibu ku lah, yang menjadi tulang punggung keluarga. Aku merasa kasihan dengan ibu ku. Sedangkan dirimu, kau pasti bahagia kan? Kau masih punya kedua orang tua, sedangkan aku, aku hanya memiliki seseorang ibu.
Aku tak peduli, berapa kali kau menemui diriku, aku tetap tidak akan pernah memaafkan dirimu selama-lamanya. Aku bisa memaafkan dirimu hanya ada satu syarat. KEMBALIKAN AYAHKU !
"aku meminta maaf kepadamu, aku minta maaf soal kecelakaan yang dialami oleh ayahmu. Sebenarnya, itu sudah menjadi takdir ayahmu " minta seorang laki-laki tampan
"aku tidak akan pernah memaafkan dirimu selama-lamanya. Asalkan, kau kau bisa mengembalikan ayahku, baru aku bisa memaafkan dirimu! " jawab seseorang gadis cantik
🌹🌹🌹🌹🌹
2. { Kupu-kupu Cinta }
Deskripsi :Semua orang pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Sama halnya dengan Bulan, ia menginginkan seorang imam untuk dirinya anak-anaknya kelak. Dan yang diinginkannya pun terkabul saat masuknya seorang dokter muda bernama Marvel dalam hidupnya.
Mungkin kata orang, pertemuan mereka begitu romantis. Seperti, tidak sengaja menumpahkan minuman ke bajunya, tidak sengaja bersentuhan tangan untuk mengambil barang yang jatuh, atau pun saling bertabrakan. Tidak, pertemuan mereka diawali dengan luka yang dialami oleh Bulan dan keduanya selalu adu mulut.
Mungkin, orang-orang bilang jika keduanya saling adu mulut, tandanya mereka berjodoh, dan mereka berdua menganggap tidak akan berjodoh. Tapi, biarlah waktu yang menjawabnya.
"mungkin aneh jika aku seorang wanita yang suka bela diri sangat menyukai kupu-kupu " -Bulan Stevania Alatas
"setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda, mungkin semua orang menganggapnya wanita yang suka bela diri sangat menyukai kupu-kupu itu tidak ada. Tapi buktinya ada. Kau menyukainya, begitu juga denganku. Tidak banyak orang yang mengetahui jika aku menyukai kupu-kupu. Semua orang mengenalku dengan sifatku yang dingin, cool, tapi dibalik itu semua aku begitu menyukai hewan yang bersayap indah itu. Mungkin semua orang menganggapnya aneh, tapi biarkanlah. Tetaplah jadi diri kita sendiri " -Marvel andhika Azraka
🌹🌹🌹🌹🌹
3. { Cahaya Cintaku }
Deskripsi :Safina, seseorang yang berparas cantik dengan balutan jilbab yang berprofesi sebagai dokter muda yang terlihat tak memiliki beban apapun. Tapi, siapa sangka jika dia memiliki banyak beban. Beban pertama, ia harus kehilangan seorang sahabat hanya karena kesalah pahaman sekitar 14 tahun lalu. Beban kedua, ia harus kehilangan cinta pertama nya karena harus menempuh pendidikan.
Hingga suatu ketika, ia dipertemukan oleh Abdi. Seorang dokter yang telah mempertemukan dan memperbaiki hubungannya dengan sahabatnya. Hingga pada saat yang sama, ia dipertemukan oleh cinta pertamanya yang telah menjadi seorang dokter. Tapi, Farhi cinta pertamanya menganggap Safina seperti orang lain.
Lantas, siapakah yang akan Safina pilih? Fahri sebagai sebagai pertamanya ataukah Abdi seseorang yang telah mempertemukan dan memperbaiki hubungannya dengan sahabatnya. Menurut Safina, keduanya begitu berjasa baginya.
Note : buat cerita 'Cahaya Cintaku' baru bisa di publikasi kan pada tanggal 17 Agustus 2019 . Soo, biar bertepatan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia 😅😅
🌹🌹🌹🌹🌹
Jangan lupa baca cerita nya ya....
✔️Nov....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Forever [END] ✔️
Ficção Adolescente#1 in sementara [09-08-2019] #7 in Bertemu [14-08-2019] Vanessa Putri Anggelesta. Ya, itulah namanya. Cewek cantik yang menjalin hubungan asmara dengan Reyhan Putra Adinantha selama berbulan-bulan. Ketika Reyhan dan Nessa lulus SMA, mereka di hant...