prolog

22.6K 633 18
                                    

Assalamualaikum readers:)

INI ADALAH CERITA PERTAMA SAYA,
JADI SAYA MOHON RESPON PARA PEMBACA DAN BANTUANNYA JIKA ADA SALAH DALAM PENGETIKAN MAUPUN YANG LAINNYA.

TERIMAKASIH DAN,
SELAMAT MEMBACA:)

                                ~●~

Langkahku tergesa-gesa,takku hiraukan gemercik air yang lama-lama mulai membasahi ghimar hijauku...
Setelah cukup lama aku berjalan, akhirnya aku sampai di halaman rumahku,langkahku terhenti ketika aku mendengar...

"Aku tak bersungguh-sungguh memcintai istriku alesya,sungguh aku  masih mencintaimu,tolong kembalilah bersamaku!

"Cukup mas,kau sudah mempunyai istri jangan memintaku untuk menjadi yang ke2"

"Tolong alesya kumohon kembalilah padaku"

  Seketika tubuhku luruh kelantai rumahku,sungguh sakit hatiku,suami yang aku cintai ternyata tak mencintaiku dia hanya menghargaiku sebagai seorang istri dan ia masih mencintai cinta pertamanya...
Aku memberanikan diri untuk membuka pintu rumahku yang tak terkunci itu,pelan-pelan aku buka dan diwaktu bersamaan kedua orang tersebut menengok kearahku...
Tiba-tiba suasana hening tercipta karena keadaan dan ku beranikan berbicara...

"Jika memang mas masih mencintai mbak alesya dan juga mbak alesya masih mencinta mas iqbal maka menikahlah,mbk mas!.

"Tidak adiba aku tak ingin membuat rumah tanggamu hancur"

"Sudahlah alesya,adiba benar jika kita masih saling mencintai kenapa kita harus terpisah untuk kedua kalinya! Kumohon menikahlah denganku!.

"Tapi mas..." dengan cepat adiba memotong alesya yang hendak berbicara...

"Sudahlah mbak menikahlah dengan mas iqbal insyallah aku rela dimadu"

Dengan gerakan cepat alesya memelukku eratt bahkan sangat erat,seketika air mata yang dari tadi aku tahan tak bisa lagi aku tahan, kita berdua sama-sama menangis,lalu...

"Jika kamu benar-benar ikhlas aku mau menikah dengan mas iqbal"
Dengan senyum alesya mengucapkan kata-kata itu

"Aku sangat ikhlas mbak"dengan tenang mengucapkan itu aku tersenyum lalu menengok kearah suamiku yang masih setia melihatku dengan alesya berbicara...
Lalu mas iqbal melangkahkan kakinya untuk mendekatiku lalu memelukku dengan mengucapkan...

"Terimakasih istriku dan maafkan aku"

*skip(kamar)

Sakit ya sakit itulah perasaanku saat ini,saat suamiku sendiri mengucapkan kata cinta untuk wanita lain...
Disaat-saat seperti ini aku hanya mampu mencurahkan isi hatiku pada allah...
Disaat aku diam sendiri tiba-tiba pintu kamarku terbuka dan muncullah sosok yang mampu membuatku jatuh hati dan mampu membuatku merasa diriku hancur...
Dengan langkah pelan dia mendekatiku lalu memelukku dari belakang seakan-akan dia sangat mencintaiku-,lalu tak lama kami berdiam diri dia berbicara...

"Benarkah kamu mengizinkanku untuk menikah dengan alesya adiba??"dengan keberanian penuh aku menatap matanya

"Jika seandainya aku tidak mengizinkanmu menikahpun kamu akan tetap menikahkan,mas dengan cintamu??disini akulah yang salah telah memisahkan kalian berdua dan disini juga aku akan menyatukan kalian berdua"dengan nada dingin ku berbicara seperti itu kepada suamiku,

"Ssssst jangan berbicara seperti itu adiba,kita adalah takdir jadi jangan salahkan dirimu,jika memang kamu setuju baiklah aku akan menikahi alesya,terimakasih istriku aku menyayangimu"dengan mengecup kening adiba

"Demi kebahagianmu dan alesya aku bertanggung jawab atas ini mas"
Dengan mengucapkan kata itu aku menahan agar air mataku tak terjatuh dan membuatku seperti wanita lemah

"Ssstt sudahlah ini sudah malam sebaiknya kita tidur istriku,selamat malam istriku"

"Baiklah,selamat malam suamiku"


Terimakasih sudah membaca cerita ini:)
Semoga suka:)
Jangan lupaa bantu komen,vote dan jangan lupa follow akun aku:)
Kalian tercintaa:)
Dan jangan lupa follow akun instagramku yaa:
Gestiindah27

this is my childrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang