1. Daily

3.6K 299 25
                                    

Vote!

______

Kenalin Gue Alenaya Ramapati, akrab disapa aya. Gue anak pertama dari dua bersaudara, Gue punya adik cowok satu namanya Rama Lucas, dia karakter adek yang songong emang sama kakaknya, musuh gue kalo dirumah, tapi sebenernya itu cara dia biar deket sama gue. Kita berasal dari keluarga sederhana dan secukupnya, gue tinggal berdua doang sama Lucas di jakarta, Karena Bokap Nyokap tinggal dirumah Nenek yang ada dibandung jagain Nenek yang udah sulit ngelakuin aktivitas.
Tapi nyokap sering ngejengukin gue sama lucas dijakarta dalam sebulan sekali, nyokap dateng kejakarta bisa 2x dan nginep selama 2/4 Hari. Jadi nyokap bener-bener nyerahin Lucas kegue biar gue pantau dan jaga.

Tapi semakin kesini bahkan Lucas bilang kalau dia udah cukup buat gue jaga karena dia udah bisa jaga dirinya sendiri bahkan dia bilang "Kak udah bukan waktunya lagi lo jagain gue, gue udah dewasa bahkan seharusnya gue yang jagain lo. Karena lo kakak perempuan gue" lucas bilang gitu, awalnya gua rada shock seorang adek yang songong bisa bilang kaya gitu. Tapi gue bersyukur si sebandel bandelnya lucas dia tau batasan karena dia masih mikir punya Kakak cewe.

Kampus gue tuh jauh banget, harus akses naik KRL, karena jadwal kuliah gue selalu gak pas sama Lucas jadi gak bisa bareng nebeng naik motor dia, Kalo ditanya kenapa gue gak naik motor aja? Jawabannya Dilarang. Karena kejadian yang udah udah, kaya nabrak pembatas jalan lah, ditilang garagara lewat jalan yang gak bisa diakses motor lah, jatoh karena keserempet mobil lah, ada ajalah masalahnya intinya kalo gue kekampus naik motor,

Yang ngelarang gue ini bukan ortu/adek gue sendiri, justru temen deket gue. Gue temenan sama dia udah lama banget dari SMA sampe sekarang. Namanya Artha, Mukanya gue akuin ganteng, Baik juga walaupun banyak larangan, tapi anaknya gak neko neko, kalau katanya A yah A, kalo gue atau dia punya pacar pasti problemnya itu yah pertemanan kita, jarang banget pacar pacar gue atau pacarnya si artha itu suka sama hubungan pertemanan kita, malah artha berani mutusin ceweknya itu yang nyuruh artha buat jauhin gue, gue juga si tapi tergantung heheheh.

Ohiya dan kaya sekarang ini, gue sering banget main dirumahnya artha kalo artha lagi gak sibuk dan gue juga ada waktu free, gue sama artha udah bener bener deket banget. Apasi yang gak gue tau dari arkha? Semuanya gue tau!. Dan apa yang gak artha tau tentang gue? Tau semua dia tuh!.

Brak!#

Bantal yang berhasil mendarat ke aya yang lagi asik rebahan disofa kamar artha.

"Ta anjg kaget bego" ucap aya

"Lagian ngapain si lo ngelamun" tanya artha, gue lagi ngelamun gimana caranya gue dapeti gilang?

"Ta sini deh sini duduk" ucap aya sambil menepuk nepuk sebelah sofa yang masih kosong,

"Apaan?"

"Lo kenal dia gak ta?" Ucap aya sambil menunjukkan foto gilang di instagram

"Lo kenal dia gak ta?" Ucap aya sambil menunjukkan foto gilang di instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Borderline -OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang