2. 'Chat'

1.9K 228 25
                                    

Jangan lupa comment jugaa hehehe
-
Sekarang gue udah selesai matkul kedua hari ini, dan sekarang aya berjalan menuju kantin yang harus melewati lorong gedung FEB (fakultas Ekonomi Bisinis) gedung fakultasnya si Artha sama Darel, dan gue nemuin sosok yang mengalihkan pandangan gue, diujung lorong sana ada Gilang, cowo anak Ilkom yang gue suka baru baru ini.

Entah udah keberapa kalinya gue suka sama cowo dari pandangan pertama setelah gue diputusin sama mantan gue sebelumnya, Nathan. Oke gak usah dibahas si nathan, yang penting sekarang gue lagi liat gilang. Dia itu item manis, kalo senyum bener bener ngena kehati, dan suaranya juga bikin meleleh hati, ini gua rada jijik si emang. Tapi serius gue gak boong, kalau si Gilang tuh emang semanis yang gue diktein sekarang, manis kaya Nat...han.

Ting'

Suara notifikasi hp aya buat dirinya langsung mengecek kepada ponselnya. Ia mendapatkan satu notifikasi dari Instagramnya, aya hanya menyalahkan pemberitahuan instagram khusus postingan 5SOS, Artha, Lucas, Nathan yang masih ia belum nonaktifkan, dan Gilang...

Dan itu notifikasi dari instagram gilang yang baru saja meng-Upload satu foto keakun instagramnya,

"Gilang.. gilang... kok bisa si gua nyalahin notif buat akun instagram lu?" Ucap aya bicara sendiri setelah menyadari kelakuannya sekarang.

"Khhmm"

Suara batuk yang tibatiba ada disebelah telinga aya ini, ngebuat aya sontak kaget.

Suara batuk tadi berasal dari darel yang tibatiba mendekati wajahnya dari belakang gue untuk melihat apa yang gua lihat tadi.

"Eh lo rel"

"Dipandangin aja tuh foto" ucap darel

"Siapa?" Tanya aya pura pura,

"Itu tadi gue liat lo mandangin terus fotonya si gilang" ucap darel

"Lo kenal gilang?" Tanya aya memastikan,

"Ya, ya... gue kan BEM dan gilang anak himakom kan? Kenal lah sering ketemu pas rapat bareng" ucap darel

"Deket gak?" Tanya aya lagi membuat darel menaikkan satu alisnya karena heran,

"Hmm deket, tapi gak sedeket kaya gue ke si artha" ucap darel "kenapa emangnya? Curiga nih gue jadinya" ucap darel

Apa gue minta tolong darel aja yah?, Batin aya.

"Rel gue boleh minta tolong gak?" Ucap aya

"boleh dong, Apa yang lo butuhin?"ucap darel

"Gue mau kenal sama gilang, lo bisa bantuin gue?" Ucap aya

Darel tentunya kaget, karena aya yang minta sendiri kepada dirinya untuk dikenalkan ke gilang.

"Bisa aja si," ucap darel ragu, karena sekarang fikirannya beralih ke Artha.

"Lo suka sama dia ya?" Tanya darel, langsung diberi anggukan oleh aya dengan ragu karena malu memberitahukan hal seperti ini kepada darel.

"Lo bisa bantu gue rel?" Ucap aya serius pada darel

"Ok deh nanti biar gua chat si gilang, biar gua cari caranya" ucap darel

"Serius rel!?"

"Hmm" ucap darel sambil ngangguk dan senyum

"Hmm" ucap darel sambil ngangguk dan senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Borderline -OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang