Gue gak habis pikir si aya bener bener nekat untuk usaha dapetin gilang. Ini entah yang keberapa kalinya si aya gak pahami perasaannya sendiri, gua nyadarin aya lebih arogan setelah diputusin sama si bangsd satu itu, nathan.Gue tau pasti perasaan aya sama nathan tuh gak ecek ecek, dan emang beneran kalo aya tuh sayang sama nathan, tapi karena nathannya goblok dan terlalu childish yang gak bisa mikir panjang dan malah buat hubungan mereka kandas gitu aja.
Dari situ aya bener bener arogan, karena dia merasa dia lagi sayang sayangnya, tapi malah ditinggal. Dan dia jadinya suka keliru sama perasaannya.
Kalau dibilang gak suka sama kelakuan aya yang arogan gini keperasaannya sendiri, ya emang gue gak suka. Karena apa?, karena menurut gue dengan dia keliru sama perasaannya sendiri dia bisa lebih nyakitin perasaannya. Bahkan bukan perasaannya doang, perasaan orang tersebut juga.
Mungkin udah terlalu gua biarin dia untuk ngambil langkah 'gakpapa lo cari pelampiasaan sampe lo bisa ngelupain si nathan' nyatanya gua salah, udah 2 bulan ini, udah 3 cowo yang dia deketin dan ujung ujungnya berakhir gitu aja?, sekedar jadi temen chat kurang lebih selama 2-3 minggu.
Gue kira dia bakal kapok dengan hal hal yang kaya gitu, tapi nyatanya? Dia memulai lagi. Bahkan lebih arogan dari biasanya, bahkan gue shock pas denger dia minta si darel untuk kenalin ke gilang. Karena sebelumnya dia emang ngincer cowo tapi gak sampe berani kaya gitu,
Dan gue baru aja nganterin aya pulang tadi, walaupun tadi dia bilang kalau lucas lagi gak ada dirumah sampe malem,
Pastinya gue gak bakal ngebiarin dia sendiri gitu aja dirumahnya, gue udah kabarin lucas dan nyuruh dia untuk pulang dan kerkom dirumahnya aja, biar gue gak khawatir khawatir banget gue ngambil keputusan buat mulangin aya tadi,
Kalo kalian mikir gue milih keputusan itu karena marah dan gak terima sama aya yang berusaha deket sama gilang, gua akuin iya. Tapi karena gue bukan tipe orang yang suka marahin si aya, gue lebih milih menghindari hal hal yang bikin gue bisa memacu argumen dan ujung ujungnya debat sama dia, karena aya tipe orang yang gak bisa beradu argumen seperti itu, hatinya sensitif. Mungkin keliatannya dia kuat bisa ngebela dirinya, disisi lainnya mungkin udah nangis, entah sekenceng apa karena gak bakal kedenger. Karena aya sangat pintar menyembunyikan rasa sakitnya itu. Dan gue paling gak suka kalo aya nyembunyiin hal hal yang gak sempet dia kasih tau ke gue, karena hampir semuanya gua selalu terbuka ke dia. Didunia ini, gak ada yang paling tau tentang hidup gue sedalem Aya.
Kali ini artha gak kembali kerumahnya langsung, dirinya memilih kembali kekampus karena ia tau darel sedang rapat, dan tujuannya untuk memninta penjelasan terhadap darel.
-
Aya mulai melangkahkan kaki masuk kedalam rumahnya, dan sudah disambut dengan pandangan yang sangat jarang ia lihat.
Teman teman lucas sudah berada diruang tamu rumahnya,
"Halo kak" ucap salah satu sambil menganggukan kepalanya berusaha menyapa aya yang baru saja masuk kerumah.
"Oh halo," jawab aya sambil menampilkan senyumnya
"Numpang kerkom ya kak disini" ucap salah satu temen lucas dengan ramahnya meminta ijin kepada tuan rumahnya.
"Silahkan silahkan, gue keatas dulu ya. Kalian kerkom aja gapapa, ngobrol berisik bercandapun gak papa. Gak ngenggangu gue, suka kok kalo rumah suasananya jadi rame" ucap aya
KAMU SEDANG MEMBACA
Borderline -Osh
Fanfiction"Bisa ya gua cinta mati sama orang yang gak bakal cinta sama gue. Ya, Nobody Loves you like me" -Artha