Hwang Minhyun (Baby)

776 48 17
                                    

Main Cast:

Miyawaki Sakura

Hwang Minhyun

Other Cast:

Hwang Hyunjin

Ahn Yujin

Genre:

Comedy | Fluff | AU

Rating:

13+

Disclaimer ® StrawMerry23

2019

WARNING!!

* Bahasa baku

* Cerita nyeleneh

* OOC a.k.a Out of Character

SO, CHECK THIS ONE OUT!!!

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Cat dinding dengan warna-warni ceria, beberapa wallpaper berbentuk lucu, aksesoris dari rangkaian burung origami yang tergantung cantik di daun pintu dan jendela, serta atribut menggemaskan lainnya seolah tak mampu menutupi situasi yang sedang chaos saat ini.

Hwang Hyunjin, siswa taman kanak-kanak yang tentu saja baru berusia tak lebih dari 5 tahun itu dituduh sebagai sumber dari keributan yang terjadi pagi ini. Karena di usia yang biasanya bahkan belum begitu terampil dalam melepas pakaian atau memasang tali sepatu, tak dinyana malah menjadi terduga perbuatan tak senonoh yang seharusnya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.

Mencium bibir lawan jenisnya.

Memang hanya sebuah kecupan, bukan french kiss yang bahkan sudah jarang ditampilkan pada tayangan drama-drama Korea masa kini. Namun sedikit fatal karena dalam beberapa detik saja, hal itu telah mampu membuat seorang gadis kecil malang kehilangan kesadarannya.

BRAK!

"Hal macam apa yang sudah anda ajarkan pada anak anda, huh?! Bisa-bisanya orang terpelajar seperti anda tak mampu mendidik anak dengan baik?! Mau dibawa kemana masa depan bangsa ini jika orang tak acuh pada pendidikan moral anak terus bereproduksi dan menciptakan generasi-generasi bobrok?! Aishhh... Jjinja?!"

Menggebrak meja dan berteriak penuh amarah, itulah yang dilakukan oleh Sakura didalam ruangan ibu Park yang notabene kepala sekolah di Produce Kindergarden. Mahasiswi semester akhir fakultas design itu sama sekali tak bermaksud untuk tak sopan dengan berperilaku demikian didepan pejabat sekolah seperti beliau. Hanya saja luapan emosi yang membuncah sudah tak mampu untuk dibendungnya lagi.

Yang benar saja? Bagaimana seseorang bisa tenang saat tahu anak majikan yang mempercayakannya sebagai nany malah dibuat pingsan.

Isi kepala Sakura benar-benar telah dipenuhi dengan berbagai pertanyaan dan pernyataan yang menuntut pada wali si anak biang keladi dari masalah ini. Yang kebetulan juga telah hadir dan mendudukkan diri disampingnya dengan tegak.

Demi bumi dan seisinya, aku harus bagaimana?! Bagaimana kalau sampai tuan Han Seungwoo dan nyonya Han Eunbi mengetahui hal buruk telah terjadi pada anak mereka?! Apa aku akan kehilangan pekerjaanku?? Ah, andwae...

SAKURA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang