Main Cast:
Miyawaki Sakura
Cho Seungyoun
Other Cast:
Cho Hana (OC)
X1
Genre:
Romance | Comedy
Rating:
13+
Disclaimer ® StrawMerry23
2019
WARNING!!
* Bahasa baku
* OOC a.k.a Out of Character
SO, CHECK THIS ONE OUT!!!
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸"Mama... Papa... Apa kalian masih di dalam?!"
Sayup-sayup terdengar suara ketukan dan panggilan yang bersumber dari depan pintu kamar utama di sebuah rumah megah. Kegaduhan itu perlahan membuat seorang wanita di dalam kamar tersebut pun terbangun dari tidur, lantas membenahi selimut yang menutupi sebagian tubuh polos tanpa busananya.
Saat hendak beringsut dari ranjang yang porak poranda bekas pergumulan semalam, sepasang tangan kekar menahan pergerakannya dengan mendekap erat pinggang ramping wanita itu secara tiba-tiba.
"Ma... Pa... Kumohon. Apa sejak semalam aku ditinggalkan sendirian di rumah? Ini sudah hampir siang, tapi kenapa sama sekali belum ada tanda-tanda kehidupan?!"
Suara semakin lantang kembali diperdengarkan seorang bocah berseragam sekolah dasar dari balik pintu ruangan berbahan jati. Wanita dewasa yang disebut-sebut sebagai mama itupun dengan tergesa membangunkan sosok pria bertubuh atletis disampingnya.
"Oppa, cepat bangunlah! Matahari sudah naik sangat tinggi, kau tahu? Kasihan Hana, nanti dia terlambat pergi ke sekolah." Ujar wanita itu seraya berusaha melepaskan tangan sang pria dari pinggangnya.
"Hng? Katakan pada Hana, bahwa kau masih lelah untuk menyiapkan segala keperluannya. Hari ini dia absen saja." Sang pria bergumam enteng dengan mata yang masih enggan terbuka. Dilanjutkan dengan aksi merengkuh tubuh wanitanya semakin kencang.
"Yah, apa maksudmu?"
"Hana itu anak kita. Lempengan otaknya pasti tercipta istimewa, jadi bolos sekolah seharipun tak masalah..."
"Yah, Cho Seungyoun! Kau bicara apa?!"
"Hehehe. Hanya bercanda, chagiya.".
Setelah sukses menghempaskan kekangan tangan suami di tubuhnya, dengan sigap ia kenakan bathrobe dan berjalan menuju pintu yang terus diketuk intens dari luar.
"Chagiya, chakkaman!"
"Sekarang apa lagi?" Sang istri berbalik malas untuk memandang tajam prianya yang masih bertelanjang dada.
"Underwear mu tertinggal... Kau sengaja menggodaku ya? Apa yang semalam masih kurang, hm?" Balas Seungyoun menaik turunkan alisnya sambil menenteng celana dalam wanita berwarna merah muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA ✓
FanfictionSakura IZ*ONE x Boys Series (Highest rank #2 in Miyawaki Sakura) 1. Sakura x Taehyung (Ex-Girlfriend) ✓ 2. Sakura x Seungwoo (Accident) ✓ 3. Sakura x Wooseok (Jealous) ✓ 4. Sakura x Minhyun (Baby) ✓ 5. Sakura x Jungkook (Promise) ✓ 6. Sakura x Seung...