Main Cast:
Miyawaki Sakura
Jeon Jungkook
Other Cast:
BTS
Choi Yena
Genre:
Romance | Comedy | Friendship | Fluff | AU
Rating:
13+
Disclaimer ® StrawMerry23
2019
WARNING!!
* Bahasa baku
* Cerita nyeleneh
* OOC a.k.a Out of Character
SO, CHECK THIS ONE OUT!!!
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Hiruk pikuk di dalam kantin salah satu sekolah menengah atas di pusat ibukota Korea itu, tak mampu mengalihkan atensi siswa-siswinya dari sosok gadis jelita yang sedang berjalan menuju kantin sekolah. Ia tak sendiri, seorang gadis dengan gaya rambut ponytail pun turut serta dibelakangnya.
Surai hitam sebahunya yang sedikit bergoyang saat gadis itu berjalan, cara berpakaiannya yang entah bagaimana terlihat begitu apik melekat, dan kulit wajah bak porselennya adalah rentetan daya pikat yang kuat bagi lawan jenis bahkan sesama.
"Demi tulang selangka Park Jihoon, kulitku akan benar-benar melepuh dengan cuaca seterik ini!" Si gadis ponytail memulai drama pagi ini dengan bibir mengerucut seperti bebek. Setelah rampung memesan jus mangga dan menghempaskan bokong ratanya pada bangku kantin yang tersedia.
"Bisakah kau ajukan permintaan pada pak ketua yayasan? Katakan padanya bahwa perlu pemasangan air conditioner ekstra di kantin kita. Kau tahu? Panasnya sudah melebihi dikhianati sahabat sendiri!" Lanjutnya sembari menciptakan kipas angin manual dengan menggerak-gerakkan telapak tangan.
"Kau terlalu berlebihan, Choi Yena! AC yang terpasang di hampir setiap sudut ruangan ini menurutku sudah cukup menyejukkan. Kalau kau ingin memberikan kritik atau saran soal fasilitas sekolah, letakkan saja di kotak saran sana." Jawab temannya lantas menunjuk arah menuju mading sekolah.
"Astaga Kkura, apa kau tak merasakan hawa gerah yang menyiksa ini?! Lagipula apa gunanya berteman baik denganmu yang memiliki orang dalam, kalau tetap harus membuang waktu menulis di kotak saran. Percayalah padaku, pamanmu takkan sanggup menolak permintaan dari keponakannya yang cantik. Bersedia, ya?"
Gadis bernama lengkap Miyawaki Sakura itu hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban dari kedipan mata genit Choi Yena.
Ya, di sekolah ini Sakura memang bukan siswi sembarang. Kakek dari pihak ibunya merupakan salah satu pendiri sekolah swasta yang telah dibangun lebih dari tiga dasawarsa ini, sedangkan jabatan ketua yayasan memang benar dipegang oleh paman-nya seperti yang dikatakan Yena.
Dengan parasnya yang sempurna, jiwa sosialnya dan berasal dari keluarga berada, tentu saja akan sangat mudah untuk siapa saja menaruh hati pada Sakura. Sayangnya sejak duduk di bangku akhir sekolah dasar, diam-diam sang primadona telah menemukan tambatan hatinya. Tak satupun yang mengetahui hal itu, tak terkecuali sahabat bebeknya yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA ✓
FanfictionSakura IZ*ONE x Boys Series (Highest rank #2 in Miyawaki Sakura) 1. Sakura x Taehyung (Ex-Girlfriend) ✓ 2. Sakura x Seungwoo (Accident) ✓ 3. Sakura x Wooseok (Jealous) ✓ 4. Sakura x Minhyun (Baby) ✓ 5. Sakura x Jungkook (Promise) ✓ 6. Sakura x Seung...