Kim Taehyung (Ex-Girlfriend)

2K 64 10
                                    

Main Cast:

Miyawaki Sakura

Kim Taehyung

Other Cast:

Watanabe Haruto

Genre:

Comedy | Fluff | AU

Rating:

13+

Disclaimer ® StrawMerry23

2019

WARNING!!

* Bahasa gak baku

* Cerita nyeleneh

* OOC a.k.a Out of Character

SO, CHECK THIS ONE OUT!!!

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Bang! Bang! Bang! Sini deh bang! Gue mo cerita sama lu, bang! Bang, bangun bang! Bang, bangun woyyy! Baaaaang! Jangan sampe gue sambit pakek bom molotov nih!"

"Nghhh... Apaan seh nih lendir kodok, dateng-dateng bukannya semlekum dulu malah langsung gangguin orang santai bae!"

Ck.

Nama gue Kim Taehyung. Gue adalah seorang CEO muda famous yang punya tampang okay, berkharisma, penuh pesona. Intinya kalo cewek-cewek liat gue udah kek belatung nangka aja deh bawaannya, kelojotan.

Dan di penghujung musim rambutan yang terik ini, gue bermaksud bersantai merilekskan otot-otot yang kaku dengan selonjoran diatas sofa berbantalkan salah satu anggota tubuh favorit gue dari seseorang yang gue cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan di penghujung musim rambutan yang terik ini, gue bermaksud bersantai merilekskan otot-otot yang kaku dengan selonjoran diatas sofa berbantalkan salah satu anggota tubuh favorit gue dari seseorang yang gue cinta. Tapi yaaa, ada aja yang jadi setan-nya...

"Lagian bang Taehyung sih budeg beud dipanggil gak nyaut2! Tuh kuping fungsinya buat ngedenger apa cuma pajangan doang seh?" Pungkas Haruto, bocah lucknut yang barusan bangunin gue dari posisi rebahan di paha cewek tercantik se-alam semesta sepanjang masa tak tertandingi nomer 2 versi gue (setelah emak). As known as bini gue sendiri, Kim Sakura.

"Iya dek Uto mah, ih... Gak baik lho dek kayak gitu tuh. Sini, salim sama abang sama teteh dulu." Timpal neng geulis kesayangan gue dengan aksen khas Sunda-nya, Sakura. Sambil nyodorin tangan selembut sutera itu ke adek kandung bengalnya yang baru aja pulang sekolah.

P.S: iye, Sakura sama Haruto kakak adek disini manteman~

Meskipun dengan cara yang lembut, perintah Sakura udah bak hipnotis tersendiri buat Haruto. Nih cecunguk satu emang nurut banget dah sama mpok-nya, walau tetep aja bangor sama gue yang notabene abang iparnya juga. Buktinya setelah salim dengan S-O-P yang baik dan benar sama Sakura, sekarang dia malah ngendus-ngendus tangan gue entah bermaksud apa.

SAKURA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang